Di Bulan Puasa, Anak Yatim Terima Bantuan Beras

BENTENGSUMBAR.COM - Camat Padang Barat Eri Sendjaya menyalurkan bantuan beras kepada anak yatim se-Kelurahan Purus. 

Bantuan beras tersebut merupakan bantuan dari Pengurus Yayasan Mubaroqah Yatama Peduli untuk disalurkan kepada anak yatim di Kelurahan Purus.

Menurut Eri Sendjaya di Kelurahan Purus ini terdapat sekitar 44 orang anak yatim yang mendapatkan bantuan beras.

“Alhamdulillah, di bulan Ramadan ini anak-anak yatim kita mendapat berkah dari Pengurus Yayasan Mubaroqah Yatama Peduli,” ujar Eri Sendjaya, kemarin.

Camat mengatakan, bantuan beras tersebut disalurkan kepada anak yatim yang telah diusulkan oleh masing-masing ketua RT dan Ketua RW se-Kelurahan Purus. 

Syarat untuk mendapat bantuan diantaranya anak yatim usia 15 tahun ke bawah, Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) dari kelurahan, akte kelahiran anak, surat kematian bapak/ayah anak yatim, fotocopy KK, fotocopy KTP ibu atau wali anak yatim.

Sementara itu, Lurah Purus Fajri Rahmad Ersya menyampaikan ucapan terima kasih atas adanya bantuan beras untuk anak yatim di Kelurahan Purus ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak yayasan, donatur, bapak camat, ketua LPM, Ketua RT dan Ketua RW se-Kelurahan Purus yang telah memfasilitasi bantuan ini untuk anak-anak yatim kita,” kata Fajri. 

(Charlie)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »