Opini

Parlemen

Sports

Fisik Belum Bugar, Marc Marquez Sadar MotoGP Italia 2021 Masih Akan Sulit

          Fisik Belum Bugar, Marc Marquez Sadar MotoGP Italia 2021 Masih Akan Sulit
Fisik Belum Bugar, Marc Marquez Sadar MotoGP Italia 2021 Masih Akan Sulit.

Fisik Belum Bugar, Marc Marquez Sadar MotoGP Italia 2021 Masih Akan Sulit
BENTENGSUMBAR.COM - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menyadari bahwa balapan MotoGP Italia 2021 yang akan digelar pada akhir pekan ini masih akan sulit untuknya. Sebab, kondisi fisiknya sendiri belum fit 100 persen saat ini.


Sebagaimana diketahui, akhir pekan ini, para pembalap MotoGP memang akan beraksi lagi. Memasuki seri keenam, ada MotoGP Italia 2021 yang siap digelar di Sirkuit Mugello, Italia, pada Minggu 30 Mei 2021 malam WIB.


Marc Marquez pun terus mempersiapkan diri untuk menghadapi balapan tersebut. Tetapi, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- menyadari bahwa kondisi fisiknya belum benar-benar membaik sehingga balapan takkan berjalan lebih mudah dari seri-seri lain yang sudah dilakoni.


Terlebih, Marc Marquez sendiri baru saja mengalami kecelakaan dalam balapan teranyar MotoGP 2021. Tepatnya di MotoGP Prancis 2021, dia terjatuh hingga dua kali.


Dengan kondisi ini, Marquez pun tak mau berekspektasi tinggi dalam menjalani balapan tersebut. Juara dunia delapan kali itu yakin langkahnya tidak akan menjadi mudah untuk bersaing di posisi terdepan.


“Saya memiliki minggu yang baik untuk melanjutkan proses pemulihan. Kami menunjukkan potensi kami saat kondisi sirkuit basah di Prancis,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari laman resmi Honda, Selasa, 25 Mei 2021.


“Akhir pekan ini di Mugello, kami harus bekerja dengan baik mulai Jumat pagi untuk mencoba konsisten dan menemukan kecepatan yang baik,” lanjutnya.


“Saya memahami keterbatasan fisik saya dan tahu bahwa ini tidak akan menjadi akhir pekan yang paling mudah untuk menjadi yang terdepan,” tutur rekan setim Pol Espargaro.


Marquez sendiri diketahui belum bisa menuai hasil manis sejak comeback ke MotoGP. Dia terus tercecer dari lima besar sejak menjalani balapan perdana pada musim ini di MotoGP Portugal 2021.


Source: Okezone

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...