Gelar Bakti Sosi dan Sosialisasi Prokes, Wakapolres Pasbar Sampaikan Ini

BENTENGSUMBAR.COM - Waka Polres Pasaman Barat (Pasbar) Kompol. Abdus Syukur, gelar bakti sosial dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada setiap pengguna jalan raya yang melintas di sekitaran jalan raya Halaman Mapolres Pasbar, Jumat, 30 April 2021. 

Kegiatan bakti sosial ini berupa pembagian takjil dan masker gratis kepada masyarakat.

Kompol. Abdus Syukur mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 H selama masa pandemi covid-19. 

Selain itu melalui kegiatan ini, dirinya berharap masyarakat bisa lebih patuh serta taat untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 selama kehidupan sehari-hari.

"Semoga, kegiatan ini dapat membantu sedikit beban masyarakat, khususnya yang kurang mampu agar lebih taat beribadah kepada Allah, serta semua masyarakat juga dapat mematuhi Prokes 5M agar terhindar dari Covid-19," harap Perwira Polisi yang tengah mengikuti Serdik Sespimmen Dikreg 61 tersebut.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat, Dodi mengucapkan rasa terima kasih dan sekaligus mengapresiasi kegiatan berbagi tersebut. 

Ia merasa kegiatan ini sudah sangat membantu terlebih di saat pandemi seperti sekarang ini.

"Terima kasih, semoga menjadi amal ibadah dan Covid-19 cepat berakhir," ungkap Dodi mengakhiri.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »