Headline

Opini

Padang

Sports

Gelar Sayembara Berhadiah untuk Temukan Hater, Rachel Vennya Banjir Dukungan Netizen

          Gelar Sayembara Berhadiah untuk Temukan Hater, Rachel Vennya Banjir Dukungan Netizen
Gelar Sayembara Berhadiah untuk Temukan Hater, Rachel Vennya Banjir Dukungan Netizen.

Gelar Sayembara Berhadiah untuk Temukan Hater, Rachel Vennya Banjir Dukungan Netizen
BENTENGSUMBAR.COM - Selebgram Rachel Vennya tak mau tinggal mendapati serangan komentar julid netizen . Terbukti, baru-baru ini Rachel membuka sayembara untuk menemukan seorang hater yang telah menghinanya dengan kata-kata kasar.


Tidak tanggung-tanggung, sayembara itu berhadiah hingga Rp15 juta. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story Rachel.


“Bayar orang lacak ip adress? Mager ah orang masih pakai akun asli. Tinggal bikin seyembara, yok yang kenal Fathin kalo tau biodata lengkap nama, alamat, dll aku kasih 15 juta,” kata Rachel, seperti dikutip dari Instagramnya Minggu, 30 Mei 2021.


Ibu dua anak ini bahkan meminta netizen yang mengenal hater bernama Fathin itu agar mengirimkan identitas atau biodatanya ke email pribadi sang selebgram.


“Yang paling lengkap yang menang, sampai hobby si Fathin juga boleh, email ke rachelvennya23@gmail.com,” tulisnya.


Tak membutuhkan waktu lama, mantan istri Niko Al Hakim atau Okin ini langsung mendapatkan kiriman sejumlah email yang berisi identitas hater-nya itu.


“Bentar-bentar ya aku buka, hehe sampe biodatanya dia 5 bersaudara, lengkap ya wuak. Sekalian makanan favorit gaksi,” kata Rachel lagi.


Usai mendapatkan biodata netizen yang telah menghinanya, Rachel mengatakan, kemungkinan besar dia akan menyatroni sang hater.


“Orangnya di luar Jawa, hmmm apakah aku segabut itu untuk mencarinya? Kayaknya bisa jadi, hehe. Sekali-kali nih yang kayak gini diseriusin biar aku kasih kerjaan nih orang-orang gabut, sapa tau mau sewa lawyer atau apa kan gitu biar dia sibuk,” tulisnya.


Gara-gara tindakannya ini, Rachel banjir dukungan di media sosial Twitter. Namanya menjadi trending topic di platform tersebut.


“Puas bgt liat netizen yang suka giring opini dan hate comment dengan alibi iseng dibabat sama Rachel. Woakakakaka,” kata akun @dwihandaa***.


“Sumpah Rachel pinter banget nanggepin org kayak gini wkwk, duit dia banyak jadi gampang bgt kalau mau bayar org buat lacak si fathin. Tapi dibikin sayembara kek gini lebih ngena sih epic bgt wkwk, agak kejam tapi gua setuju. Makanya ngetik tuh dijaga,” tulis akun @shawnsw**.


“Ini ciri kalau uang adalah segalanya bagi manusia wkwkkw. Mba Fathin abis ini bakalan ngeh mana temen yang beneran temen dan temen yang cuma numpang doang wkwkkw. Btw keren banget ka Rachel,” cuit akun @ziewald***.


“Gue ngga tau gimana kronologinya, tapi sayembara Rachel Vennya seru sih. Harusnya bisa jadi pelajaran buat netijen yang suka ngga mikir sama jempol, dikira dunia online cuma 'mainan doang' kali ya, padahal bisa jadi asal ngetik itu damage-nya kena mental,” komentar akun @fier**.


Source: SINDOnews

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...