Opini

Parlemen

Sports

Indehoi di Kuburan, Wanita Tanpa Celana: Tidak Om Demi Allah

          Indehoi di Kuburan, Wanita Tanpa Celana: Tidak Om Demi Allah
Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tanpa memakai celana terciduk indehoi bareng kekasihnya di sekitar kuburan, viral di media sosial.

Indehoi di Kuburan, Wanita Tanpa Celana: Tidak Om Demi Allah
BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tanpa memakai celana terciduk indehoi bareng kekasihnya di sekitar kuburan, viral di media sosial.


Video wanita tanpa celana kepergok indehoi di kuburan itu viral usai diunggah pengguna Instagram Cetul.22, seperti dilihat pada Senin, 3 Mei 2021.


Dalam narasi unggahannya, pengunggah video tersebut menyebut kemungkinan wanita dan pasangan kekasihnya itu kesasar GPS.


“Mungkin dia lagi kesasar gara-gara GPS fake,” tulis Cetul.22.


Berdasarkan informasi sang pengunggah, peristiwa dalam video tersebut terjadi di Kuburan Cino Lebung Siarang, sekitar 5 Km dari Kabupaten Ponorogo.


Dilihat dari video tersebut, tampak sejumlah warga dengan menggunakan senter memergoki pasangan mesum tersebut tengah berduaan di sekitar kuburan.


Diduga, keduanya telah indehoi di lokasi itu. Pasalnya, saat kepergok warga sang wanita tersebut tak mengenakan celana.


“Tertangkap basah lagi indehoi di bulan Suci Ramadhan,” kata sang perekam video sambil menyorot lampu senter ke pasangan mesum itu.


Sang wanita dalam video tersebut lantas membantah bahwa dirinya habis indehoi dengan pasangannya di kuburan itu. Ia juga meminta kepada warga untuk tidak merekam dirinya.


“Tidak om, demi Allah. Jangan divideoin demi Allah om,” ujarnya.


Source: makassar.terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...