Headline

Opini

Parlemen

Sports

Inna Lillahi wa Inna Ilaihirojiun, Wartawan Senior Sumatera Barat Indra Merdi Meninggal

          Inna Lillahi wa Inna Ilaihirojiun, Wartawan Senior Sumatera Barat Indra Merdi Meninggal
Wartawan Senior Sumatera Barat Indra Merdi Meninggal.
BENTENGSUMBAR.COM - Innalillahi wa inna ilaihirojiun. PWI Sumbar kembali berduka dengan berpulangnya ke rahmatullah wartawan senior Indra Merdi (72thn) di Rumah Sakit Bunda Medical Center, Terandam Padang, pagi tadi sekitar pukul 7.30 wib.

Menurut i formasi istri almarhum, Desmarni, sekitar jam 23.00 tadi malam, beliau mengeluhkan sakit kepala dan susah berjalan.

Untuk itu istri dan anaknya melarikan ke Rumah Sakit BMC. Namun paginya, Allah berkehendak lain beliau menghembuskan nafas terakhir.

Dikabarkan Da In, begitu kami menyapa, sudah lama mengalami vertigo.

Dari pagi hingga sore banyak sahabat dan andai tolan melayat. 

Diantaranya Alwi Karmena yang seangkatan dengan beliau. Rizal Moenir, Ketua PWI Sumbar, Heranof Firdaus dan Basril Basyar, Ketua DKP PWI Sumbar.

Ketua PWI Sumbar yang turut melepas ba’da Asyar mengatakan, kami kehilangan sosok panutan sebagai wartawan senior di Sumbar.
Beliau selalu bersahabat dengan siapa saja, sebut Heranof.

Sejarah panjang beliau sebagai wartawan, tahun 80an beliau terkenal sebagai wartawan Haluan. 

Sebagai anggota PWI, selalu berdiskusi dan dialog dengan teman2 dan yuniornya. Bahkan sebelum ramadhan masih datang ke PWI, kenang Hetanof.

“Selamat jalan uda Indra Merdy. Wartawan senior, mantan Redaktur Harian Haluan, wafat pukul 7.30 WIB pagi tadi di padang. Beliau juga mantan anggota DPRD Padang dari Fraksi Golkar, mohon diberi maaf semua kesalahan beliau,” tulis Eko Yance di FB-nya.

Almarhum meninggalkan satu istri Desmarni dengan 3 anak dan 5 cucu.

Jenazah dikuburkan di pekuburan Jirek Seberang Padang yang sebelumnya disholatkan di Mushalkah Taufik dimana beliau pernah menjadi ketua Mushalla.

Laporan: Zulnadi
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...