Kacau! Manchester United Jual 10 Pemain demi Beli 4 Pesepakbola Bintang

BENTENGSUMBAR.COM - Manchester United akan menjual 10 pemain pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan Mirror, Manchester United melepas 10 pemain demi mendaratkan empat pesepakbola bintang yakni Harry Kane (Tottenham Hotspur), Raphael Varane (Real Madrid), Jadon Sancho dan Erling Haaland (Borussia Dortmund).

Lantas, siapa 10 pemain yang akan dilepas Manchester United? Mereka ialah Paul Pogba, Jesse Lingard, David de Gea, Nemanja Matic, Andrea Pereira, Daniel James, Nemanja Matic, Phil Jones, Diogo Dalot dan Tahith Chong.

Nama-nama di atas dijual atas rekomendasi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Meski gagal memberikan trofi kepada Manchester United musim ini, Solskjaer justru disodorkan kontrak baru oleh manajemen.

Solskjaer disodorkan perpanjangan kontrak empat tahun yang membuatnya terikat kontrak hingga 30 Juni 2025. Jika nama-nama di atas dijual, sebenarnya tak terlalu berefek kepada Setan Merah.

Sebab, mereka hanya mengisi bangku cadangan. Benar, Pogba dan De Gea masih beberapa kali menjadi starter, namun perannya dapat digantikan pemain lain.

Di lini tengah, posisi Pogba bisa diisi Scott McTominay dan Fred. Sementara posisi De Gea di bawah mistar gawang Manchester United ditempati Dean Henderson.

Setelah melepas nama-nama di atas, Manchester United mempunyai cukup uang untuk mendaratkan Harry Kane, Raphael Varane, Jadon Sancho dan Erling Haaland. Di barisan depan, salah satu dari Harry Kane dan Erling Haaland coba didaratkan.

Sementara itu, Jadon Sancho wajib digaet. Sebab, Manchester United hingga saat ini tidak mempunyai pemain jempolan di posisi winger kanan.

Bagaimana dengan Varane? Bek berpaspor Prancis itu dapat membentuk kolaborasi apik dengan Harry Maguire di jantung pertahanan.

Karena itu, menarik menanti aktivitas transfer Manchester United pada musim panas 2021. Jadi, siapa saja pemain yang berhasil didaratkan?

Source: Okezone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »