Kronologi Roy Suryo Ngamuk Usai Tabrak Mobil Versi Lucky Alamsyah

BENTENGSUMBAR.COM - Aktor Lucky Alamsyah menceritakan insiden tabrak lari yang dilakukan mantan pejabat publik, Roy Suryo. Kejadian itu berlangsung pada Sabtu, 22 Mei 2021 malam di kawasan Jakarta.

Roy Suryo yang menaiki mobil berwarna hitam itu menabrak kendaraan lain yang ditumpangi seseorang berinisial AA. Bukannya minta maaf, mantan pejabat itu malah menyuruh supirnya kabur.

"Ngakunya buru-buru mau siaran di @Tvonenews," tulis Lucky Alamsyah di Insta Story.

Tak mau tinggal diam, orang-orang yang berada di lokasi kejadian itu segera mengejar Roy Suryo. Tapi setelah didatangi, orang tersebut justru malah marah-marah.

"Bukannya minta maaf, malahan sok marah-marah dan nunjuk-nunjuk. Arogan dihadapan semua orang," tutur Lucky Alamsyah.

Padahal menurut aktor 48 tahun ini, tak sulit bagi seseorang menyampaikan permintaan maaf. Apalagi setelah diketahui kesalahannya merugikan orang lain.

"Paling gampang, mulia dan mudah dilakukan, yaitu minta maaf," kata Lucky Hakim.

"Lebaran belum 2 minggu lewat wooi. Tapi sudah nggak ada guna ternyata kau. Memalukan," imbuhnya.

Sikap ini membuat Lucky Alamsyah tak habis pikir. Orang semacam Roy Suryo yang tak sudi minta maaf bisa menjadi pejabat publik.

"Sebagai mantan pejabat, memalukan. Kelakuan yang sangat memalukan," ujar bintang sinetron Candy tersebut.

Namun rupanya, bagi Lucky Alamsyah ini bukan kali pertama ia menemukan sikap memalukan dari si mantan pejabat publik. Sebelumnya Roy Suryo disebut pernah tak hapal lagu kebangsaan Indonesia.

"Hai RS, mantan menteri petinggi partai. Pernah nggak hapal lagu kebangsaan saja saat menjabat, sudah memalukan buat anda," kata Lucky Alamsyah.

Source: Suara.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »