Headline

Opini

Parlemen

Sports

Liga Italia: Juventus Pecat Andrea Pirlo Jelang Laga Kontra Sassuolo?

          Liga Italia: Juventus Pecat Andrea Pirlo Jelang Laga Kontra Sassuolo?
Juventus terancam absen di Liga Champions untuk kali pertama dalam 10 tahun.

Liga Italia: Juventus Pecat Andrea Pirlo Jelang Laga Kontra Sassuolo?
BENTENGSUMBAR.COM -  Juventus terancam absen di Liga Champions untuk kali pertama dalam 10 tahun. Bersamaan dengan situasi ini, Andrea Pirlo disebut-sebut akan digantikan oleh Igor Tudor.


Andrea Pirlo sebetulnya baru semusim menangani Juventus usai menggantikan peran Maurizio Sarri. Akan tetapi, di bawah kendalinya, Si Nyonya Tua tampil jauh di bawah ekspektasi.


Kekalahan telak 0-3 di kandang sendiri dari AC Milan pada Senin, 10 Mei 2021 dini hari WIB seakan merangkum buruknya performa Juventus musim ini. Itu adalah kekalahan pertama di sejak pindah ke Allianz Stadium sepanjang sejarah klub.


Tak cuma itu saja, hasil tersebut juga membuat Juventus melorot ke posisi kelima, digeser Napoli yang pada laga lainnya berhasil meraih kemenangan.


La Stampa melaporkan masa depan Andrea Pirlo 'sudah ditentukan', dan mantan gelandang Juventus dan AC Milan itu tak akan menjabat lagi sebagai pelatih per musim depan.


Igor Tudor Sang Suksesor?


Masih dalam laporan yang sama, posisi Andrea Pirlo bahkan sudah akan diisi oleh asisten pelatih, Igor Tudor, pada laga melawan Sassuolo di Stadion Reggio Emilia, Rabu waktu setempat.


Andrea Pirlo, di sisi lain, legawa dengan apapun keputusan Juventus dan dalam hati kecilnya masih ingin membuktikan kapasitasnya. Kendati demikian, media Italia lainnya, Il Corriere dello Sport, mengklaim waktu Pirlo sudah habis.


Situasi makin diperparah dengan memanasnya situasi internal di Juventus menyusul wacana Liga Super Eropa beberapa waktu lalu. Andrea Agnelli, petinggi klub, diisukan bakal meninggalkan Juve dalam waktu dekat.


Source: Bola.com

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...