Headline

Opini

Parlemen

Sports

Manchester United Gasak Aston Villa, Manchester City Tunda Pesta Juara Liga Inggris

          Manchester United Gasak Aston Villa, Manchester City Tunda Pesta Juara Liga Inggris
Manchester United Gasak Aston Villa, Manchester City Tunda Pesta Juara Liga Inggris.

Manchester United Gasak Aston Villa, Manchester City Tunda Pesta Juara Liga Inggris
BENTENGSUMBAR.COM - Manchester City harus menunda pesta juara Liga Inggris 2020/2021 setelah rivalnya, Manchester United, sukses mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-1. Sempat tertinggal lebih dulu, Bruno Fernandes dkk. berbalik unggul dan menang dengan skor 3-1.


Aston Villa unggul melalui Bertrand Traore menit 24'. Ia menciptakan ruang untuk dirinya sendiri di saluran kiri-dalam dan menjauh dari Lindelof sebelum melepaskan tendangan kaki kiri ke pojok kanan atas.


Menit 39', Rashford mencoba bekerjasama dengan Fernandes di sepertiga akhir. Sayang, peluangnya masih bisa dipatahkan Emiliano Martinez.


Semenit kemudian, giliran Greenwood yang memperoleh peluang. Lagi-lagi, Martinez dengan luar biasa menggagalkan kesempatan emas tersebut.


Tak ada gol lagi hingga babak pertama usai. Aston Villa memegang keunggulan 1-0 atas Manchester United saat istirahat berkat gol Bertrand Traore.


Babak II


Manchester United langsung tampil agresif lagi sejak laga babak kedua dimulai. Usaha mereka langsung membuahkan hasil.


Pada menit ke-51, MU mendapat penalti setelah Douglas Luiz menjatuhkan Paul Pogba di kotak terlarang. Pada menit ke-52, Bruno Fernandes mengeksekusi tendangan penalti United dengan sempurna. 1-1


MU tak butuh waktu lama untuk bisa membalikkan kedudukan. Pada menit ke-56, mereka bisa mencetak satu gol lagi melalui Mason Greenwood. Setelah mendapat umpan dari Bissaka, ia berbalik dan mengecoh Tyrone Mings dan kemudian menaklukkan Henderson. 1-2.


Pada menit ke-61, permainan sempat dihentikan sejenak. Greenwood diperiksa via VAR apakah ia melakukan handball atau tidak saat mencoba menghalau umpan silang. Namun pada akhirnya ia dinyatakan tidak melakukan pelanggaran apa pun.


Kedua tim kemudian saling serang. Namun MU yang akhirnya bisa menambah pundi golnya pada menit ke-87. Adalah Edinson Cavani yang mencatatkan namanya di papan skor, memaksimalkan umpan silang dari Bissaka. 1-3.


Pada menit ke-88, Villa dipaksa untuk bermain dengan 10 pemain saja. Sebab Ollie Watkins diusir keluar karena mendapat kartu kuning kedua. Ia mendapat kartu kuning kedua karena melakukan diving di kotak terlarang.


Pada akhirnya tak ada lagi gol yang tercipta. Aston Villa dipaksa bertekuk lutut dengan skor 1-3 oleh Manchester United.


Susunan Pemain


Aston Villa (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; Douglas Luiz, John McGinn; Bertrand Traore, Ross Barkley, Anwar El Ghazi; Ollie Watkins.


Manchester United (4-2-3-1): Dean Henderson; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Marcus Rashford.


Source: Bola.com

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...