Opini

Parlemen

Sports

Ma’ruf Amin Ajak Teladani Tengku Zul, Ade Armando: Tak Ada Satupun yang Perlu Dicontoh

          Ma’ruf Amin Ajak Teladani Tengku Zul, Ade Armando: Tak Ada Satupun yang Perlu Dicontoh
Ade Armando mengomentari pernyataan Wakil Presiden, Ma’ruf Amin bahwa masyarakat perlu meneladani sosok Tengku Zulkarnain yang belum lama ini wafat.

Ma’ruf Amin Ajak Teladani Tengku Zul, Ade Armando: Tak Ada Satupun yang Perlu Dicontoh
BENTENGSUMBAR.COM - Ade Armando mengomentari pernyataan Wakil Presiden, Ma’ruf Amin bahwa masyarakat perlu meneladani sosok Tengku Zulkarnain yang belum lama ini wafat.


Dosen dan pakar komunikasi itu menilai bahwa tidak ada satupun yang baik untuk dicontoh dari mendiang Tengku Zul.


“Pak, masak kita dianjurkan meneladani Tengku Zul? Maaaaf Pak. Tapi rasanya sih tidak ada satupun dari dirinya yg perlu dicontoh,” kata Ade Armando melalui akun Twitter-nya pada Jumat, 14 Mei 2021.


Sebelumnya, Ma’ruf Amin menyampaikan duka atas meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain. Ia pun mengajak masyarakat meneladani kebaikan almarhum.


“Mari kita lanjutkan dan teladani kebaikan beliau. Semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah beliau, mengampuni dosa-dosanya, dan memberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” kata Ma’ruf, Selasa, 11 Mei 2021, dilansir dari Detik News.


Ma’ruf lantas mengenang sosok Tengku Zul yang menurutnya baik dan selalu mengisi kegiatan dengan dakwah Islamiyah.


“Beliau adalah orang baik, tegas, dan lugas dalam menjalankan misi dakwah amar ma’ruf nahi mungkar. Beliau selalu mengisi hari-harinya dengan dakwah Islamiah,” kenang Ma’ruf Amin.


Tidak lupa, Wapres juga mendoakan keluarga Tengku Zul agar diberikan ketabahan.


“Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi berita duka ini,” ujar Ma’ruf.


Seperti diketahuu, Tengku Zulkarnain meninggal dunia pada Senin, 10 Mei 2021, di Rumah Sakit Tabrani Pekanbaru, Riau, setelah berjuang melawan COVID-19. 


Semasa hidup almarhum, ia aktif berdakwah dan pernah menjabat awbagai Wakil Sekretaria Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI).


Tengku Zul juga terkenal aktif menyampaikan kritikan-kritikannya kepada pemerintah melalui media sosialnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...