Partai Ummat Galang Dana untuk Palestina, Ferdinand Sindir: Sambil Main HP Buatan Yahudi

Partai Ummat Galang Dana untuk Palestina, Ferdinand Sindir: Sambil Main HP Buatan Yahudi
BENTENGSUMBAR.COM - Ferdinand Hutahaean mengomentari soal Partai Ummat yang melakukan penggalangan dana untuk Palestina yang sedang berperang dengan Israel.


Ferdinand menyindir bahwa dalam konferensi pers yang Partai Umat lakukan terkait penggalangan dana itu, mereka menggunakan Handphone buatan Yahudi.


“Sambil tunjukkan main HP buatan Yahudi yang keuntungannya masuk Israel,” kata Ferdinand melalui akun Twitter-nya pada Minggu, 16 Mei 2021.


Sebelumnya, Ferdinand memang menantang Kepala Bagian Humas dan Informasi Publik Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya untuk memelopori pemboikotan produk yang terafiliasi dengan Israel.


“Pelopori dengan jangan gunakan HP buatan Yahudi, stop main Twitter, Facebook, WA, Telegram, Google dan Internet. Kalau berkenan, bro akan jadi pahlawan, pemimpin, ayo Bang saya dukung!” katanya melalui akun Twitter pada Sabtu, 15 Mei 2021.


Mustofa lalu membalas bahwa mereka akan melakukan konferenai pers terkait Palestina.


Dalam konferensi pers tersebut, Partai Ummat mengajak masyarakat berdonasi untuk rakyat Palestina yang tengah mengalami serangan dari Israel. 


“Mempertimbangkan segala risiko yang terjadi akibat ulah zionis Israel, maka dengan ini Partai Ummat segera melakukan aksi nyata membuka rekening donasi demi keberlangsungan hidup bangsa Palestina,” ujar Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi pada Sabtu, 15 Mei 2021, dilansir dari Sindo News.


Selain itu, Mustofa Nahrawardaya memastikan donasi itu tak akan disalahgunakan agar niat baik para penyumbang sampai ke tangan rakyat Palestina.


“Kita usahakan sehati-sehati mungkin, supaya uang ini, donasi ini sampai ya kepada yang berhak. Jadi enggak akan salah sasaran,” kata Mustofa.


Untuk menjaga uang-uang donasi, Mustofa mengatakan bahwa Partai Ummat akan membuat sebuah aplikasi berbasis IT. 


“Akan kita buat sistem secara IT dengan aplikasi pengawasannya, pengumpulannya, dan penyampaiannya. Nanti itu kita sampaikan secara terbuka agar masyarakat bisa ikut mengawasi juga ya,” pungkasnya.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »