Headline

Opini

Parlemen

Sports

Personil Polres Solok Kota Sisihkan Pendapatan Kepada Fakir Miskin

          Personil Polres Solok Kota Sisihkan Pendapatan Kepada Fakir Miskin
Personil Polres Solok Kota Sisihkan Pendapatan Kepada Fakir Miskin.
BENTENGSUMBAR.COM - Pada bulan ramadhan 1442 H Kepolisian Resort (Polres) Solok Kota kembali menyerahkan zakat mal kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Solok Kota. 

"Zakat mal yang kita berikan pada masyarakat tersebut dikumpulkan dari anggota di lingkup Polres Solok Kota," ungkap AKBP Ferry Suwandi, Kamis, 6 Mei 2021.

Ia menyampaikan program pembagian zakat mal sudah dari tahun 2019, ini sudah sepakat sebagai progaram Polres Solok Kota dan menyarahkan sekali tiga bulan kepada masyarakat  yang membutuhkan yaitu fakir miskin  dan terdampak pademi covid-19.

"Ini semua bentuk wujud kepedulian personil polres solok kota pada hari ini Rabu ( 5/5/2021 ) zakat diberikan kepada 256 orang  dengan dua gelombang sebanyak  Rp 500,000 ribu perorang. Total zakat telah di berikan Rp 128.000.000 rupiah. Total  zakat yang telah di berikan kepada musthik di wilayah Hukum Polres Solok Kota  sebanyak 1494 orang dari tahun 2019 sampai Mei 2021," katanya.

"Mudah mudahan dengan ada progam ini  di polres solok kota justru mendukung program pemerintah untuk pemulihan ekonomi nasional, ini murni dari  personil Polres Solok Kota yang menyisihkan zakat mal 2,5 % dari pendapatan pesonil polres solok kota," ujarnya.

Untuk itu, dengan adanya bantuan zakat ini dengan berkerja sama dengan Baznas kesejahteraan masyarakat dan perekonomian masyarakat akan meningkat lagi dan bagi fakir miskin dengan ada bantuan ini rasa terbantu dan bisa terpenuhi kebutuhan saat pademi ini.

Sejalan dengan itu, salah satu  masyarakat yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih banyak kepada personil polres solok kota yang telah menyisihkan pendapatanya untuk memberikan zakat kepada masyarakat.

"Kami doakan semua personil polres solok kota diberikan kesehatan yang berlimpah  dan rezeki yang banyak dan menjadi amal ibadah," tutupnya 

( YON )
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...