Posting Foto Hina Jokowi, Netizen: Tausiyah Bapak Haji Bipang Widodo

Posting Foto Hina Jokowi, Netizen: Tausiyah Bapak Haji Bipang Widodo
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang netizen bernama Anna Rey Mca, membagikan sejumlah foto yang menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait Bipang Ambawang berbahan babi panggang yang sempat menghebohkan publik.


Tangkapan layar unggahan netizen yang memosting foto hinaan terhadap Jokowi itu ikut diviralkan pengguna Twitter Aryprasetyo85, seperti dilihat pada Selasa 11 Mei 2021.


Dalam narasi cuitannya, Aryprasetyo85 meminta kepada aparat kepolisian agar segera menangkap netizen bernama Anna Rey Mca lantaran telah menghina orang nomor satu di Indonesia tersebut.


“Met sore ndan DivHumas_Polri CCICPolri. Ada emak-emak fekok yang pengin lebaran di bui nih! Mohon tindakan TEGAS TERUKUR JANGAN PAKE MATERAI CEBAN!!,” cuitnya.


Dilihat dari foto tangkapan layar Anna Rey Mca, nampak netizen di media sosial Facebook itu menyebut Jokowi sebagai babi panggang.


“Pose babi panggang. Cekrek!,” tulisnya sambil menyertakan foto seorang bocah berwajah Jokowi sedang panjat pohon.


Sementara di unggahan lainnya, terlihat muka seorang bocah yang wajahnya diganti menjadi wajah Jokowi tengah mengintip dari balik pintu.


Ia pun menyebut bocah berwajah Jokowi dalam foto tersebut sudah dapat bantuan sosial (Bansos) miliaran rupiah namun tak bisa membeli bipang.


“Ni bocah emaknya kemana katanya udah dapat bansos miliyaran. Masak gak kebeli bipang,” tuturnya.


Sedangkan pada foto terakhir, netizen Anna Rey Mca menyebut Jokowi dengan istilah ‘Bapak Haji Bipang Widodo’.


“Tausiyah Bapak Haji Bipang Widodo,” ujarnya.


Source: makassar.terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »