Roman Abramovich Diyakini Mampu Bawa Kane ke Chelsea

Roman Abramovich Diyakini Mampu Bawa Kane ke Chelsea
BENTENGSUMBAR.COM - Legenda Chelsea, Wayne Bridge, memiliki keyakinan besar bahwa pemilik mantan klubnya, Roman Abramovich, mampu merekrut Harry Kane. Namun Bridge percaya langkah Chelsea takkan mudah karena akan mendapatkan pesaing kuat, yakni Manchester City.


Sebagaimana diketahui, masa depan Kane bersama Tottenham memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Ketidakmampuan Tottenham bersaing untuk memperebutkan trofi disinyalir jadi alasan utama Kane ingin hengkang.


Sementara di pada musim 2020-2021 saja, Tottenham kembali dipastikan gagal meraih gelar juara. Pasalnya Tottenham sudah tersingkir dari empat kompetisi yang diikuti mereka pada musim ini. Teranyar mereka kalah dari Manchester City di final Piala Liga Inggris 2020-2021.


Ketidakmampuan Tottenham bersaing dalam memperebutkan gelar juara pun bisa membuat mereka kehilangan pemain pentingnya seperti Kane. Terlebih, Kane sendiri dikabarkan sudah meminta manajemen Tottenham untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2021.


Semenjak saat itu, nama Kane pun mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Klub-klub tersebut di antaranya adalah Barcelona, Chelsea, Liverpool, Real Madrid, Man United, serta Man City.


Chelsea pun menjadi salah satu klub yang paling berminat mendapatkan jasa Kane di jendela transfer musim panas 2021. Bahkan, Chelsea kabarnya siap menawarkan Tammy Abraham dan sejumlah uang demi memuluskan upaya merekrut Kane.


Bridge sendiri memiliki keyakinan cukup besar bahwa Chelsea berpotensi memenangkan persaingan untuk mendapatkan Kane dengan bantuan dana dari Abramovich. Meski Bridge sendiri yakin Chelsea bakal mendapatkan perlawanan sengit dari Man City untuk meminang Kane.


“Saya ingin melihatnya di Chelsea dan Roman Abramovich mampu mendatangkannya, tapi saya punya firasat bahwa dia akan berakhir gabung Man City,” jelas Bridge, seperti dilaporkan oleh Football London, Jumat, 21 Mei 2021.


“Pep (Guardiola) ada di sana mungkin memengaruhi keputusannya untuk gabung Man City. Terlebih, mereka ingin dan sangat membutuhkan seorang penyerang, jadi saya merasa bawa dia akan berakhir di sana,” sambungnya.


“Kane dan (Sergio) Aguero itu agak berbeda dalam permainan. Akan tetapi satu hal yang sama adalah mereka gemar mencetak gol-gol.”


“Saya merasakan kesenangan bermain dengan Aguero, dia adalah pencetak gol ulung dan Kane sudah menunjukkan bahwa dia bisa melakukan itu juga. Jadi atas dasar itu, saya rasa dia adalah pengganti yang bagus buat dia,” tuntas pria berusia 40 tahun itu.


Source: Okezone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »