Headline

Opini

Parlemen

Sports

Sambut Idul Fitri 1442 H, Pangdam I/BB Berikan Bingkisan kepada Prajurit dan PNS

          Sambut Idul Fitri 1442 H, Pangdam I/BB Berikan Bingkisan kepada Prajurit dan PNS
Sambut Idul Fitri 1442 H, Pangdam I/BB Berikan Bingkisan kepada Prajurit dan PNS.
BENTENGSUMBAR.COM - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi PJU Kodam I/BB memberikan Bingkisan kepada prajurit dan Pns Kodam I/BB dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1442 H tahun 2021, acara di gelar di lapangan apel Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto km 7,5 Medan, Senin, 10 Mei 2021.

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan tanpa terasa, kita telah berada di penghujung bulan suci ramadhan, artinya sebentar lagi puasa ramadhan akan segera berakhir, semoga kita menjadi pribadi-pribadi yang Muttaqin dan mari kita sambut hari raya idul fitri 1442 hijriah.

“Meski masih dalam suasana pandemi covid-19 dan kondisi medan saat ini adalah zona orange, saya berharap seluruh personel Kodam I/Bukit Barisan mempedomani himbauan pemerintah untuk tidak mudik dan tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid-19 serta senantiasa  berdoa kepada Allah swt Tuhan yang maha esa agar pandemi ini segera berakhir,” ucap Pangdam.

Pangdam juga mengapresiasi kepada seluruh prajurit dan Pns yang berada dimakodam I/BB atas tidak adanya laporan yang negative atau pelanggaran.

“Tetap pertahankan itu,  apabila ada permasalahan agar dapat berkoordinasi kepada pimpinan ataupun Komandan satuan untuk penyelesaiannya,” terangnya.

Selanjutnya pada kesempatan ini, Komando akan memberikan bingkisan lebaran, Jangan dilihat dari bentuk dan nilainya tetapi ini adalah sebagai wujud perhatian dan kasih sayang pimpinan kepada prajurit dan pns Kodam I/BB.

“Saya secara pribadi beserta keluarga mengucapkan ”Selamat hari raya idul fitri 1442 hijriah, mohon maaf lahir dan batin” kepada seluruh prajurit dan pns serta sampaikan salam hormat saya untuk keluarga di rumah,” pungkas Mayjen TNI Hassanudin.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, turut hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB.

(Ogah)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...