Sebut Anies Baswedan hingga Rocky ‘Karung’, Politisi PDIP: Merekalah Manusia Munafik Bohongi Rakyat dengan Agama!

Sebut Anies Baswedan hingga Rocky ‘Karung’, Politisi PDIP: Merekalah Manusia Munafik Bohongi Rakyat dengan Agama!
BENTENGSUMBAR.COM - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewi Tanjung, kembali mengeluarkan pernyataan kerasnya yang menyebut beberapa nama tokoh publik populer. 


Berdasarkan pantauan terkini.id, dalam media sosialnya, Dewi Tanjung menyebutkan sejumlah nama tokoh penting. 


Adapun tokoh-tokoh tersebut, antara lain ialah Anies Baswedan, Novel Baswedan, Said Didu, dan Rocky Gerung yang ia pelesetkan menjadi ‘Rocky Karung’. 


Menurut Nyai, sapaan akrab wanita itu, Front Pembela Islam (FPI), PA 212, hingga tokoh-tokoh yang ia sebutkan tadi sebentar lagi akan terkena azab.


Itu karena ia beropini bahwasanya Allah SWT telah menunjukkan mana yang benar dan mana yang salah hingga satu per satu manusia zalim akan mendapat ‘teguran’. 


“Allah SWT sudah menunjukan mana yg benar dan salah, satu persatu manusia Dzalim di azab Allah SWT,” tulis Dewi Tanjung pada Selasa, 18 Mei 2021, dikutip terkini.id via Twitter. 


“FPI, 212, Novel Baswedan Cs, Said Didu, Rocky Karung endingnya Anis Baswedan yg Kroni2nya sebentar lagi akan Kena Azab,” sambungnya. 


Dewi Tanjung lalu menambahkan bahwasanya Novel, Anis, Said Didu, Rocky Gerung, dan kroni-kroninya juga akan terkena azab. 


Mengapa? Karena menurut Nyai, orang-orang yang ia sebut itu adalah para manusia munafik. 


“Merekalah manusia munafik yg membohongi Rakyat dng agama,” tutup Dewi Tanjung pedas.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »