Headline

Opini

Padang

Sports

Sekwan Sumbar Lakukan Sidak Kenderaan

          Sekwan Sumbar Lakukan Sidak Kenderaan
Sekwan Sumbar Lakukan Sidak Kenderaan
BENTENGSUMBAR.COM - Sekretaris DPRD Sumatera Barat Raflis didampingi Kabag umum Riswandi dan beberapa kasubag, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kenderaan dinas, Senin, 10 Mei 2021.

Tidak satupun kenderaan dinas DPRD Sumbar yang luput dari pemeriksaan Raflis, dan memastikan semua kenderaan milik pemerintah tersebut dalam keadaan baik serta layak jalan, terawat secara rutin.

Ketika ditanyai mengapa tiba-tiba Sekretaris DPRD Sumbar Raflis melakukan sidak kenderaan, ia mengatakan agar pemegang kenderaan bukan hanya sekedar membuat laporan kalau kenderaan terawat, maka  harus ditinjau tanpa pemberitahuan agar tidak ada rekayasa dalam perawatan kenderaan.

"Kita lakukan sidak kenderaan agar jelas dan tidak ada rekayasa dalam perawatan kenderaan, sehingga tidak diberitahukan pada pemegang kenderaan, agar dipastikan kenderaan terawat secara rutin," tegas Raflis.

Ia juga menambahkan, Gubernur Sumbar Mahyeldi juga akan melakukan sidak kenderaan keberbagai OPD, untuk memastikan kenderaan dinas sehat dan tidak dibawa keluar atau dipergunakan secara pribadi.

"Pak Gubernur juga akan lakukan pemeriksaan kenderaan pada masing-masing OPD, maka kita siap terlebih dahulu dan memastikan kenderaan kita sehat serta tidak dibawa kemana-mana," tambah Raflis

Raflis juga menegaskan, sebagai sekretaris DPRD Sumbar ia secara rutin melakukan pemeriksaan kenderaan, melalui kasubag dan kordinator sopir.

Tujuannya, agar ketika kenderaan dipergunakan mendadak tidak ada kendala, karena sudah siap setiap saat.

Laporan: Ucoxs Novrianto
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...