Headline

Opini

Parlemen

Sports

Tapian Suku Jambak Nan Batujuah Gelar Acara Silaturahmi, Ini Pesan Penting Irwan Basir Datuk Rajo Alam

          Tapian Suku Jambak Nan Batujuah Gelar Acara Silaturahmi, Ini Pesan Penting Irwan Basir Datuk Rajo Alam
Tapian Suku Jambak Nan Batujuah Gelar Acara Silaturahmi, Ini Pesan Penting Irwan Basir Datuk Rajo Alam.
BENTENGSUMBAR.COM - Keluarga Besar Tapian Suku Jambak Nan Batujuah Kelurahan Kuranji menggelar acara buka bersama sekaligus silaturahmi agenda pertemuan keluarga besar dibulan Ramadan tahun ini, Kamis, 6 Mei 2021, bertempat di Padang Fishing Club Belimbing Kuranji Kenagarian Pauh IX Kota Padang, Sumatera Barat.

Penghulu Suku Jambak Nan Batujuh Pauh IX Irwan Basir Datuak Rajo Alam mengatakan, acara tersebut digelar sebagai ajang mempererat jalinan kekeluargaan sesama suku jambak, ungkap 

"Dibulan penuh berkah dan ampunan ini, kami dari Tapian Suku Jambak Nan Batujuah melaksanakan agenda ini bertujuan mempererat jalinan kekeluargaan agar tidak terputus, sehingga tiap generasi mengetahui siapa pemdahulu mereka," kata Irwan Basir, SH.MM, kepada awak media.

Seperti sabda Rasulullah, silaturahmi membuka pintu rejeki dan memperpanjang umur, jadi jalinan kekeluargaan ini harus tetap terjaga dengan solid, tukuk Datuak Suku Jambak Irwan Basir.

Tak hanya berbuka bersama dengan keluarga Tapian Suku Jambak Nan Batujuah, Irwan Basir juga berbuka bersama dengan sejumlah pimpinan media online di Sumbar.

"Hendaknya hubungan baik ini tetap kita jaga, apalagi media memiliki peran penting dalam tatanan kehidupan baik berbangsa dan bernegara," ujarnya.

Dikatakannya, media memiliki peran penting dalam kemajuan di tiap nagari.

"Untuk itu, media harus menjadi corong atau garda terdepan dalam mengabarkan tiap informasi," ulas Datuak IB begitu ia kerap disapa.

"Semoga amal ibadah kita semua dibulan Ramadan ini dibalas pahala oleh Allah dan menjadikan kita sebagai insan yang bertakwa dan beriman kepada Sang Khalik," pungkasnya.

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...