Terawang Kebangkitan Bangsa, Denny Darko Sebut HRS Bakalan Jadi Menteri Agama RI 2024

Terawang Kebangkitan Bangsa, Denny Darko Sebut HRS Bakalan Jadi Menteri Agama RI 2024
BENTENGSUMBAR.COM - Denny Darko dalam ramalannya mengungkapkan di tahun 2024 Habib Rizieq berpotensi menjadi Menteri Agama.


Sebagaimana diketahui ahli tarot ini meramal berbagai kondisi di Indonesia dari Kejadi alam, sosial, hingga politik.


Namun, ramalan ini sedikit mengejutkan oleh sejumlah orang.


Pasalnya Habib Rizeq adalah seorang ulama yang terkenal kontroversial.


Selain itu, dirinya merupakan bagian oposisi pemerintahan Joko WIdodo.


Dalam ramalan Denny Darko, dirinya mengungkapkan bahwa kedepan pemerintah akan merangkul semua elemen.


Bahkan menurutnya suara atau orang yang berseberangan pun akan di akomodir, salah satunya adalah Habib Rizieq.


"Saya berpikir (kartu Six of Swords) lawan politik sepertinya akan bisa untuk diajak untuk satu suara. Bukan artinya mereka dibeli kesetiannya, tapi akhirnya pemerintah memberikan keluesan untuk mengikuti apa yang selama ini diperjuangkan," kata Denny Darko.


Bahkan, suara yang berseberangan dari Imam Besar Front Pembela Islam Muhammad Rizieq Shihab akan mulai didengar dan dilaksanakan dengan syarat tertentu.


"Misalkan Habib Rizieq Shihab yang berusaha memperjuangkan sesuatu, sepertinya nanti pemerintah akan mendengarkan dan mulai melakukan apa yang diinginkan asalkan dengan syarat dia merubah cara menyampaikan opininya," ujar Denny Darko.


Oleh karena itu, ia menerawang bahwa ada kemungkinan pada Pilpres 2024 nanti, Habib Rizieq akan menjadi Menteri Agama.


"Bahkan tidak mustahil yang saya lihat nanti, mungkin di 2024 nanti, Habib Rizieq Shihab adalah Menteri Agama Republik Indonesia," ucap Denny Darko pada Sabtu, 26 Desember 2020.


Melalui penerawangannya, Denny optimistis bahwa langkah-langkah politik yang diambil pemerintah saat ini akan menjadi titik kebangkitan bangsa dan politik di Indonesia.


"Nah ini (kartu Judgement) jadi kebangkitan bangsa dan politik di Indonesia di mana semua bisa dicari kesamaannya tanpa ada usaha untuk menjual atau membeli suara, kepemimpinan, atau barter kekuasaan," tutur Denny Darko.


Dikutip Lingkar Kediri dari artikel yang sebelumnya tayang di Potensi Bisnis.com dengan judul "Denny Darko Ramal Habib Rizieq akan Masuk Istana, dengan Syarat", Denny menyarankan, dengan adanya persatuan, kita dapat fokus mengejar dan membangun sektor-sektor industri, kedokteran, dan sebagainya.


"2021 nanti (kartu Four of Swords) kita akan sedikit tenang karena tidak akan sekisruh tahun 2020, 2019, 2018, dan 2017.


Jadi, ini kesempatan kita untuk membangun, kontemplasi, dan fokus mengejar hal-hal yang kita tinggalkan. Seperti industri, pertambangan, dan kedokteran," ujar Denny Darko.


(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »