Tingkatkan Profesional Prajurit, Kasdam I/BB Terima Kunjungan Danpusenarhanud Kodiklatad

Tingkatkan Profesional Prajurit, Kasdam I/BB Terima Kunjungan Danpusenarhanud Kodiklatad
BENTENGSUMBAR.COM -Kepala Staf Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Kasdam I/BB) Brigjen TNI Didied Pramudito menerima kunjungan kerja Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud (Danpusenarhanud) Kodiklat Angkatan Darat Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E. di Lounge Room Makodam I/BB, Senin, 17 Mei 2021.


Pada kesempatan  ini, Kasdam I/BB mewakili Pangdam I/BB , mengucapkan selamat datang kepada Danpussenarhanud Mayjen TNI Nisan Setiadi,S.E. beserta rombongan di Makodam I/BB.


Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan bapak hadir di tengah-tengah kami semua," katanya.


Ia berharap pada kesempatan kunjungan ini bisa saling tukar pikiran dan memberi masukan guna meningkatkan  profesionalisme  


Dikatakannya, prajurit satuan Yonarhanud 11/WBY yang akan melaksanakan tugas operasi Pam Rahwan di Maluku Utara tahun 2021 - 2022, ucap Kasdam.


Di kesempatan yang sama Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E. juga mengucapkan terimakasih atas penyambutan Kasdam I/BB beserta Staf yang sudah  menyampaikan maksud kunjungan kami ke wilayah Kodam I/BB ini.


“Kami akan melaksanakan kegiatan asistensi/inspeksi satuan Yonarhanud 11/WBY dan peninjauan perkembangan pembangunan  bakal resimen Arhanud di tuntungan,” jelas Mayjen TNI Nisan Setiadi.


Turut hadir  PJU Kodam I / BB dan PJU Pusenarhanud  Kodiklatad.


(Ogah)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »