Headline

Opini

Parlemen

Sports

Valentino Rossi Galau MotoGP Italia 2021 Tak Dihadiri Penonton

          Valentino Rossi Galau MotoGP Italia 2021 Tak Dihadiri Penonton
Valentino Rossi Galau MotoGP Italia 2021 Tak Dihadiri Penonton.

Valentino Rossi Galau MotoGP Italia 2021 Tak Dihadiri Penonton
BENTENGSUMBAR.COM - Pembalap Valentino Rossi galau menjelang MotoGP Italia 2021. Dia sedih karena balapan tak akan dihadiri oleh penonton.


Seri balapan MotoGP akan kembali berlangsung. Kali ini, seri keenam akan diadakan di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu, 30 Mei 2021, pukul 19.00 WIB.


Pada musim lalu, seri MotoGP Italia terpaksa ditiadakan karena virus corona. Namun, tahun ini Sirkut Mugello masuk dalam daftar seri MotoGP 2021.


Valentino Rossi yang berasal dari Italia merasa senang bisa kembali balapan di rumahnya sendiri. Hanya haja, ada hal yang membuat hatinya terganjal karena dia tak akan mendapat dukungan langsung dari para penggemarnya.


“Sayang sekali tidak akan ada penggemar di sirkuit karena mereka selalu hebat di sana dan memberi kami banyak dukungan. Senang rasanya melihat mereka di tribun,” ujarnya mengutip laman Yamaha, Rabu, 26 Mei 2021.


Rossi yang kini berusia 42 tahun belum menunjukkan perfoma paiknya di musim ini. Dia selalu gagal naik podium di seri-seri sebelumnya.


Dengan kembali ke Italia, Rossi punya harapan besar karena dia punya banyak kenangan di Sirkuit Mugello. Dia juga berharap agar cuaca cerah pada saat balapan.


"Saya bisa berjuang untuk posisi yang lebih baik dan berada dalam sepuluh besar di Le Mans (motoGP Prancis 2021), tetapi kami menderita. Saya merasa lebih baik dengan motornya juga, jadi sayang sekali,” tuturnya.


“Semoga cuaca akan lebih konsisten pada akhir pekan ini di Mugello dan kami bisa mengalami peningkatan. Ini adalah trek yang fantastis dan untungnya saya memiliki banyak kenangan indah di sana,” pungkasnya.


Source: Okezone

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...