Viral, Dai Cilik: Pembenci Habib Rizieq Berhadapan dengan Seluruh Umat Islam di Bumi

Viral, Dai Cilik: Pembenci Habib Rizieq Berhadapan dengan Seluruh Umat Islam di Bumi
BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah video yang memperlihatkan ceramah seorang Dai cilik menyinggung para pembenci Habib Rizieq Shihab, viral di media sosial.


Dai cilik tersebut menegaskan, siapapun pembenci Habib Rizieq Shihab akan berhadapan dengan seluruh umat Islam di muka bumi.


Video ceramah dai cilik itu diunggah kanal Youtube Laporan Harian dan beredar luas usai dibagikan ulang pengguna Twitter Alextham878, seperti dilihat pada Kamis 6 Mei 2021.


Tayangan video tersebut juga ikut dibagikan Mantan Politisi Demokrat yang juga merupakan pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean.


“Calon pengganti MRS,” tulis Alextham878 dalam narasi cuitannya.


Dalam video itu, nampak dai cilik tersebut tengah ceramah di atas mimbar di depan sejumlah jemaah.


Ia pun mengungkapkan, siapapun orang yang membenci Habib Rizieq bukan hanya akan berhadapan dengan Front Pembela Islam (FPI) melainkan seluruh umat Islam di muka bumi.


“Makanya saudara, orang yang benci Habib Rizieq bukan hanya berhadapan dengan FPI saja tapi orang yang membenci Habib Rizieq berhadapan dengan seluruh umat Islam yang ada di muka bumi ini. Takbir!,” teriak sang dai cilik.


Sang dai cilik pun meminta jemaah agar jangan takut diteror maupun diancam dibunuh apabila membela Habib Rizieq Shihab.


“Tapi kalau diteror bagaimana? Lawan. Nanti kalau diancam bagaimana? Lawan. Kalau diancam dibunuh bagaimana? Kalau bini minta cerai bagaimana? Lawan. Takbir!,” ujarnya.


Source: makassar.terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »