Headline

Opini

Parlemen

Sports

Viral, Pria ini Ajak Langgar Aturan Mudik: Jangan Pernah Takut dengan Rezim Iblis

          Viral, Pria ini Ajak Langgar Aturan Mudik: Jangan Pernah Takut dengan Rezim Iblis
Beredar sebuah video seorang pria mengajak mudik dan menerobos perbatasan-perbatasan yang kini dijaga setelah pemberlakuan larangan mudik lebaran.

Viral, Pria ini Ajak Langgar Aturan Mudik: Jangan Pernah Takut dengan Rezim Iblis
BENTENGSUMBAR.COM - Beredar sebuah video seorang pria mengajak mudik dan menerobos perbatasan-perbatasan yang kini dijaga setelah pemberlakuan larangan mudik lebaran.


Salah satu yang membagikan video tersebut yakni pegiat media sosial, Yusuf Muhammad melalui akun Twitter-nya pada Sabtu, 8 Mei 2021.


“Contoh khawarijh zaman now! Jenggotnya saja yg panjang, tapi otaknya tercecer di jalanan,” kata Yusuf Muhammad.


Di dalam video itu, nampak seorang pria yang memakai pakaian putih, peci putih, dan juga sorban putih bermotif hitam. Nampak pria berjanggut itu memangku seorang anak laki-laki.


“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu. Kepada saudara-sadaraku semua yang sedang mudik, di manapun antum berada, terus mudik. Harus bersama-sama ramaikan di tempat penyekatan-penyekatan, lawan, terobos mereka,” katanya.


“Pulang, jumpai orang tua, jumpai ibumu, jumpai ayahmu, jumpai anakmu, jumpai sanai saudaramu. Minta keampunan daripada Allah SWT, minta kerelaan, minta keridaan kedua orangtua,” lanjutnya.


Pria itu juga mengatakan untuk tidak takut kepada rezim yang telah membuat larangan mudik ini.


Menurutnya, rezim sekarang adalah rezim setan yang telah dikuasai oleh komunis.


“Jangan pernah takut dengan rezim setan iblis yang sudah dikuasai komunis! Mereka bekerja untuk komunis,” ujarnya.


Maka, ia meminta masyarakat untuk memupuk persatuan dan dan menerobos perbatasan.


“Jaga persatuan, pupuk persatuan, lawan rezim yang zalim ini! Terobos di mana semua tempat-tempat penyekatan, perbatasan-perbatasan!” ungkapnya


Pria tersebut juga lantas menyinggung bahwa ada pihak yang ingin menghilangkan umat Islam. Maka, ia meminta umat untuk bangkit dan berjuang agar hal itu tak terjadi.


“Indonesia milik kita. Merdeka Indonesia dengan kalimat takbir. Allahuakbar!” ucapnya yang kemudian disambut takbir oleh orang di sekitarnya, termasuk anak di pangkuannya.


“Kita sudah sangat toleransi, tetapi mereka tidak toleransi dengan kita Islam. Mereka ingin membungkam Islam, ingin membunuh orang Islam, ingin menghilangkan agama Islam. Sebelum terlambat, bangkit berjuang. Takbir! Allahuakbar,” lanjutnya yang kemudian juga disambut takbir.


Source: makassar.terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...