Wako Hendri Septa Tampung Aspirasi Warga Air Tawar Timur

BENTENGSUMBAR.COM - Seusai mengikuti Sidang Paripurna di Kantor DPRD Kota Padang, Wali Kota Padang Hendri Septa langsung melaksanakan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Nurul Hikmah, Kelurahan Air Tawar Timur, Kecamatan Padang Utara, Jumat, 30 April 2021.

Seperti biasanya, usai menjadi khatib shalat Jumat, Hendri Septa bersilaturrahim sambil membuka dialog bersama masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Hendri Septa menampung berbagai masukan dan harapan yang diutarakan beberapa warga, diantaranya betonisasi jalan lingkungan, pembangunan masjid dan permasalahan layanan Perumda Air Minum.

Semua informasi yang disampaikan warga menjadi catatan baginya, dan didengar langsung oleh kepala SKPD terkait yang mendampinginya.

Wako Hendri Septa  pun menanggapi satu persatu harapan warga tersebut. Sekaitan usulan pembangunan masjid, Wako meminta masyarakat untuk segera membuat proposal yang nanti diajukan ke Bagian Kesra Setdako Padang. 

Sementara permasalahan jalan dan ketersediaan air bersih juga akan ditindaklanjuti melalui instansi terkait.

"Kita tidak menginginkan adanya suatu masalah di tengah masyarakat. Setiap ada permasalahan baik masalah kebersihan, drainase tersumbat dan lainnya harus cepat disikapi oleh OPD yang bersangkutan. Melalui silaturrahim inilah Pemerintah Kota Padang mengetahui lebih dekat permasalahan yang ada di tengah masyarakat," ungkap Hendri Septa.

Usai menampung aspirasi warga, Wali Kota Hendri Septa menyerahkan Al quran dan bantuan hibah Pemko Padang untuk kelanjutan pembangunan Masjid Nurul Hikmah sebesar Rp15 Juta. 

(Zal/BT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »