Opini

Parlemen

Sports

Wujudkan Kewenangan Anggaran Anggota DPRD, 10 Masjid Difasilitasi Zarfi Deson untuk Dibantu APBD Sumbar

          Wujudkan Kewenangan Anggaran Anggota DPRD, 10 Masjid Difasilitasi Zarfi Deson untuk Dibantu APBD Sumbar
Wujudkan Kewenangan Anggaran Anggota DPRD, 10 Masjid Difasilitasi Zarfi Deson untuk Dibantu APBD Sumbar.
BENTENGSUMBAR.COM - Sebanyak 10 Masjid di Pesisir Selatan mendapat bantuan Rp20 juta dari Tim Safari Ramadhan Angota DPRD Provinsi Sumbar, Zarfi Deson, SH selama bulan Ramadhan Tahun 2021.

Bantuan yang difasilitasi Zarfi Deson, Anggota Komisi I DPRD Sumbar itu diserahkan secara simbolis kepada para ketua atau yang mewakili pengurus Masjid dan ada yang didampingi Wali Nagari dan Wali Kampung, serta adapula didampingi Camat dan Dandramil kecamatan yang bersangkutan, sepanjang malam di bulan puasa tahun ini.

"Atas nama lembaga DPRD Sumbar menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kebersamaan Pak Camat, Pak Dandramil, Wali Nagari dan Wali Kampuang yang telah bersama dalam kunjungan Safari Ramadhan," ungkap Zarfi Deson, kepada media ini, Kamis, 6 Mei 2021.

Menurut Zarfi Deson, bantuan pembangunan Masjid sebanyak Rp20 juta dari pemerintah itu sangat bermanfaat dan sudah ditunggu masyarakat untuk percepatan pembangunan Masjid.

Dari ratusan Masjid yang ada di Pesisir Selatan, pada bulan Ramadhan tahun 2021 terdapat 10 Masjid yang mendapat bantuan dari Pemprov Sumbar yang difasilitasi langsung legislator, Zarfi Deson dari partai Golkar ini.

Yakni 1 di Kecamatan Sutera dan 2 di Kecamatan Ranah Pesisir serta 7 lainnya di Kecamatan Lengayang.

"Tadinya saya pikir tidak mungkin terjambangi semua. Tapi dengan semangat memaksimalkan komunikasi dengan masyarakat, akhirnya 10 masjid itu terkunjungi,' ujar Zarfi Deson. 

Laporan: Agusmardi
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...