Opini

Parlemen

Sports

Anies Baswedan-Ridwan Kamil Kompak Saling Beri Selamat, Ada Apa?

          Anies Baswedan-Ridwan Kamil Kompak Saling Beri Selamat, Ada Apa?
Anies Baswedan-Ridwan Kamil Kompak Saling Beri Selamat.

Anies Baswedan-Ridwan Kamil Kompak Saling Beri Selamat, Ada Apa?
BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kompak saling memberikan ucapan selamat satu sama lainnya.


Anies Baswedan mengucapkan selamat atas prestasi Jawa Barat yang meraih penghargaan tertinggi wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksan Keuangan (BPK) yang yang ke-10 kali secara berturut-turut.


"Selamat, Kang!" kata Anies melalui lini masa akun Twitternya @aniesbaswedan, Senin 31 Mei 2021 memposting cuitan Ridwan Kamil yang menginformasikan tentang penghargaan WTP dari BPK untuk Provinsi Jawa Barat.


Dalam postingannya, Ridwan Kamil mengungkapkan predikat WTP yang diterima Jawa Barat merupakan hasil kerja keras semua pihak, termasuk kerja baik dari gubernur terdahulu Ahmad Heryawan.


Ridwan Kamil juga mengucapkan terima kasih kepada Anies Baswedan yang telah memberikan ucapan selamat atas penghargaan tersebut.


"Hatur nuhun Mas Anies. Sukses juga untuk DKI pencapaian WTP 4 kalinya," cuit Ridwan seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @ridwankamil. 


(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...