Headline

Opini

SOROT

Sports

Babe Haikal Bikin Geger Lagi, Sekarang Ngaku-Ngaku Anak Biologis Soeharto, Ferdinand Ngegas!

          Babe Haikal Bikin Geger Lagi, Sekarang Ngaku-Ngaku Anak Biologis Soeharto, Ferdinand Ngegas!
Foto Haikal Hassan atau Babe Haikal bersama Titiek Soeharto/Net.
BENTENGSUMBAR.COM - Politikus Ferdinand Hutahaean ikut mempertanyakan ucapan tokoh Persaudaraan Alumni 212 Haikal Hassa yang menyabut Presiden kedua Soeharto sebagai 'bapak biologis'.

Menurut Ferdinand, jika benar Haikal menganggap Soeharto ayah biologisnya, maka hal tersebut bisa berbuntut panjang. 

Bukan tanpa sebab, tambah Ferdinand, hal tersebut berkaitan dengan warisan dan juga sejarah.

"Bapak BIOLOGIS? Kal, yang bener lu ahh, jangan main-main, karena biologis ini bisa menyangkut warisan," cuitnya dalam akun Twitternya, @FerdinandHaean3, Jumat, 11 Juni 2021.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah berita media online berjudul, Pimpin Doa 100 Tahun Soeharto, Haikal: Beliau Bapak Biologis dan Ideologis'. 

"Serius lu Soeharto bapak biologis mu? Jika iya, ini akan mengubah sejarah lho Kal," katanya.

Melansir Warta Ekonomi.co.id pada Sabtu, 12 Juni 2021, diketahui sebelumbnya, Haikal Hassan mengajak masyarakat untuk mendoakan Presiden kedua Soeharto yang disebutnya sebagai ayah biologis dan ideologis.

"Mari kita awali dengan setulus, seikhlas-ikhlasnya doa, kirimkanlah pahala dari seluruh bacaan-bacaan hari ini, dan wabil khusus Al-Fatihah yang akan kita bacakan untuk ayah biologis dan ayah idiologis, karena kita semua yang hadir di sini adalah anak-anak beliau," katanya, sebelum membacakan doa tahlil di acara syukuran 100 tahun kelahiran Presiden Ke-2 Soeharto di Masjid Agung At-Tin TMII, Jakarta Timur, Selasa, 8 Juni 2021.

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...