Danrem 023/KS Koordinasi dengan Dandim 0212/TS dan Pemda Tapsel Dengan Prokes

BENTENGSUMBAR.COM - Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi tidak semudah dengan pengusaha ataupun pegawai negeri. 

Mereka harus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berkebun yang nantinya, dari hasil panen tersebut bisa di jual dipasar kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari.

“Saat berkunjung ke lokasi di Desa Siuhom  melihat kesiapan di lapangan Danrem  023/KS, Febriel Buyung Sikumbang, S.H.,M.H bersama Dandim Kodim 0212/KS Selasa (15/6/2021), disambut dengan hujan turun,” jelas Danrem 023/KS, Selasa (15/6/2021)

“Sambil menunggu  melaksanakan koordinasi dengan Dandim 0212/TS dan Pemda Tapsel berkitan dengan pencapaian target TMMD ke-111 Kodim 0212/TS, dengan Prokes ketat, “jelasnya. 

Dalam menjalankan rapat koordinasi dengan melaksanakan  Prokes 5 M yakni dengan mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan, menjaga harak, dan mengurangi mobilitas di tempat koordinasi,”tutupnya.

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »