Headline

Opini

SOROT

Sports

Saat Tepat Untuk Mewujudkan Mimpi Warga Desa Siuhom

          Saat Tepat Untuk Mewujudkan Mimpi Warga Desa Siuhom
BENTENGSUMBAR.COM - Indonesia yang terdiri dari beribu-ribu pulau dan juga beribu desa ini tentunya masih banyak daerah tertinggal yang memerlukan bantuan berupa pemerataan pembangunan agar warga desa tersebut dapat memajukan ekonomi desanya. 

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini masih dalam pra ini, tentu merupakan salah satu jawaban dari mimpi mereka untuk memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya.

“Saat berkunjung ke lokasi di Desa Siuhom  melihat kesiapan di lapangan Danrem  023/KS, Febriel Buyung Sikumbang, S.H.,M.H bersama Dandim Kodim 0212/KS  disambut dengan hujan turun,” jelas Danrem 023/KS, Selasa (15/6/2021)

“Sambil menunggu  melaksanakan koordinasi dengan Dandim 0212/TS dan Pemda Tapsel berkitan dengan pencapaian target TMMD ke-111 Kodim 0212/TS, dengan Prokes ketat, “jelasnya. 

“Dalam menjalankan rapat koordinasi tersebut menikmati kehidupan saat malam hari dalam suasa hujan di Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat, Kab.Tapsel.   Hal ini menjadi motivasi baik Danrem 023/KS, Dandim 0212/TS, dan Aparat Pemda Tapsel untuk segera mewujudkan mimpi warga desa,  ”tutupnya.

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...