Headline

Opini

SOROT

Sports

Denny Darko Ramalkan Pengganti Jokowi, Dua Nama Disoroti tapi Justru Muncul Sosok Ini, loh Siapa?

          Denny Darko Ramalkan Pengganti Jokowi, Dua Nama Disoroti tapi Justru Muncul Sosok Ini, loh Siapa?
Denny Darko Ramalkan Pengganti Jokowi, Dua Nama Disoroti tapi Justru Muncul Sosok Ini.

Denny Darko Ramalkan Pengganti Jokowi, Dua Nama Disoroti tapi Justru Muncul Sosok Ini, loh Siapa?
BENTENGSUMBAR.COM -  Pilpres alias Pemilihan Presiden masih sekitar tiga tahun lagi. Namun, mulai muncul beragam jagoan serta spekulasi terkait capres dan cawapres.


Tak hanya oleh netizen maupun tokoh publik, sejumlah peramal pun seolah tak ingin ketinggalan menanggapi perpolitikan Indonesia.


Selain Mbak You, rupanya Denny Darko juga mencoba ‘melihat’ sosok presiden masa depan yang kelak menggantikan Joko Widodo alias Jokowi.


Dalam ramalannya, Denny menyoroti dua nama tokoh publik yang selama ini memang menjadi perbincangan hangat netizen.


Mereka adalah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Puan Maharani, dan Gubernur Jawa Tengah, yakni Ganjar Pronowo. 


Adapun hal tersebut diungkapkan oleh Denny dalam sebuah tayangan di kanal YouTube pribadinya, Denny Darko, sebagaimana dilansir terkini.id via lingkarkediri pada Rabu, 23 Juni 2021.


Kendati demikian, Denny tampak lebih condong membicarakan Ganjar Pranowo serta kepopulerannya yang memengaruhi elektabilitas.


“Yang pasti kita tahu, Pak Ganjar Pranowo ini elektabilitasnya memang sangat meningkat pesat,” ujar Denny Darko.


Menurut Denny, salah satu hal yang membuat seseorang semakin sulit meraih suatu jabatan penting, yaitu karena kurangnya popularitas.


Hal tersebut bisa jadi disebabkan karena sikap milenial sekarang yang mulai peduli akan fondasi bangsa negara di masa depan nanti.


Lebih lanjut, Denny Darko menilai para simpatik pemilih akan lebih demokratis lagi di tahun 2024 mendatang, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.


“Analisis saya, simpatiknya pemilih kali ini lebih demokratis lagi, berbeda dengan dahulu.”


Denny Darko juga memaparkan bahwa media sosial memiliki track record penting yang bisa diakses semua orang untuk melihat kemampuan dari calon presiden yang dipilih.


“Dengan adanya media sosial, orang ini merasa dekat, ingin tahu. Memiliki rapor media sosial yang baik berarti akan berpengaruh pada elektabilitas,” jelasnya.


“Mereka ingin mengetahui secara langsung. Lewat apa? Melihat media sosial secara langsung.”


Namun, anehnya, meskipun menyoroti Ganjar Pranowo dan Puan Maharani, di saat Denny Darko membuka kartu selanjutnya, sesosok lain malah muncul.


Siapa? Rupanya dia adalah Prabowo yang digadang menjadi presiden Indonesia selanjutnya setelah Jokowi.


Akan tetapi, dalam kartu Queen of Swords, dijelaskan bahwa memang ada peningkatan Ganjar Pranowo sebagai salah satu tokoh yang populer.


(*)

Baca Juga:

Annisa Pohan Kutip QS. Al Baqorah [2]: 291, Netizen: Ayat Sudah Di Mark Up Segitu Banyak, Kadrun Laknatullah Diem-Diem Bae

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...