Diblokir Istri AHY, Netizen: Mengerikan Jika Sampai Suaminya Jadi Presiden

Diblokir Istri AHY, Netizen: Mengerikan Jika Sampai Suaminya Jadi Presiden
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang netizen melontarkan komentar keras kepada Annisa Pohan lantaran dirinya telah diblokir istri dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu.


Netizen pengguna Twitter ChusnulCh_ tersebut, mengaku telah diblokir istri AHY itu usai menanggapi cuitan Annisa Pohan yang memposting sebuah narasi terkait keadilan.


Dalam tanggapannya, netizen itu membalas narasi cuitan yang diunggah Annisa Pohan tersebut dengan sebuah ayat.


“Annisa Pohan beberapa hari ini ramai dibicarakan, iseng cek akunnya ternyata saya diblock, komen terakhir saya ke dia itu saat dia ngetweet ayat saya balas juga dengan ayat,” cuit netizen ChusnulCh_, Selasa 22 Juni 2021.


Ia pun menduga, Annisa Pohan memblokir dirinya lantaran istri AHY itu ‘kepanasan’ melihat balasan cuitannya tersebut.


Lantaran hal itu, netizen ChusnulCh_ pun menyebut Annisa tukang blokir. Tak hanya itu, ia juga mendoakan agar suami Annisa Pohan yakni AHY tidak menjadi gubernur maupun presiden.


“Kepanasan dia sepertinya. Tukang block seperti ini doakan jangan sampe suaminya jadi Gub / presiden, mengerikan, ga pantas,” ucapnya.


Lewat cuitannya itu, netizen tersebut juga membagikan foto tangkapan layar unggahannya menanggapi postingan Annisa Pohan.


Dilihat dari foto tangkapan layar tersebut, tampak Annisa membagikan narasi tentang keadilan.


“Wahai orang-orang yang beriman! Jadilah kamu sebagai penegak keadilan karena Allah (ketika) menjadi saksi dengan adil & janganlah kebencianmu terhadap suatu kaum mendorong kamu untuk berlaku tidak adil,” demikian narasi postingan Annisa Pohan dalam foto tangkapan layar yang dibagikan netizen tersebut.


Sementara netizen itu, terlihat membalas postingan istri AHY itu dengan menuliskan ayat Alquran Surat An-Nisa 29.


“Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil (tidak benar), kecuali dalam perdagangan yang berlaku atas dasar suka sama suka di antara kamu. An-Nisa 29,” tulisnya.


Sumber: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »