Fadly Amran Antusiasi Vlog Contest 2021, Edukasi Masif Prokes Covid-19

Fadly Amran Antusiasi Vlog Contest 2021, Edukasi Masif Prokes Covid-19
BENTENGSUMBAR.COM - Fadly Amran yang Walikota Padang Panjang, sekaligus Ketua DPD KNPI Sumbar menyambut atusias  Vlog Contesy 2021  diselenggarakan Lantamal  II bekerjasama dengan Jaringan Pemred Sumbar (JPS) 


"Sangat pas, apalagi ini berkaitan dengan memasifkan eduaksi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, ini pembelajaran jitu, apalagi sasarannya adalah anak muda milenial hobi nge-vlog, " ujar Fadly Amran saat menerima Panitia Vlog Contest 2021, Jumat 4/6-2921 di Rmah Dinasnya. 


Fadly mengakui memasifkan Prokes Covid-19 adalah tanggung jawab semua, karena virus korona itu tidak melihat siapa yang disasarnya. 


"Masker, cuci tangan dan jaga jarak masih menjadi cara ampuh untuk memutus mata rantai covid-19 ini. Tapi masih banyak sanak kita yang abai, tentu harus ada gerakan masif semua pihak mensosialisasikan dan mengedukasi pentingnya Prokes Covid-19 di masa pandemi ini, " ujar  Fadly Amran yang kemarin diberita disebut Gubernur Sumbar sebagai pemimpin Sumbar masa depan. 


Vlog sebuah kreatifitas generasi milenial, bahkan vlog cepat viralnya, Lantamal II dengan JPS gelar Vlog Contest 2021 bertajuk Basamo Lantamal II Punahkan Covid-19, menurut Fadly Amran suatu ikhtiar positif dan pas dalam menyasar kalangan milenial dan vloggers menjadi bagian dari perjuangan bersama keluar dari pandemi covid-19 ini. 


"Insya Allah saya ikut menjadi  peserta dan saya juga minta seluruh dinas di Padang Panjang dan sekolah untuk memproduksi vlog ajakan Prokes Covid-19 dan ikuti kontes vlog yang digelar Lantamal II, " ujar Fadly. 


Pembina JPS Sumbar Novrianto sangat mengapresiasi antusiasnya Walikota Padang Panjang pada Vlog Contest 2021.


"Ikut Pak Wali sebegai peserta dan vlognya viral di media sosial, saya yakini pasti pesan terapkan Prokes Covid-19 sampai ke publik. Saya tahu Pak Fadly termasuk tokoh bagi kalangan milenial di Sumbar, " ujar Novrianto didampingi Bendahara Pelaksana Vlog Contest 2021 Nona Sisca. 


Mona Sisca menjelaskan Vlog Contest  digelar Lantamal II dan Jaringan Pemred Sumbar (JPS) menyediakan total hadiah Rp 37,5 juta. Selain itu, juga ada hadiah berupa marchandise dari para sponsor.


"Vlog Contest dibagi 3 kategori. Yakni, Umum, Pelajar dan Mahasiswa serta lembaga dan instansi pemerintah dan swasta, bikin vlog nya terus daftarkan ke akun instagram @VlogContes, " ujar Mona. 


Untuk persyaratan dan ketentuan silahkan klik :

https//www.jpsumbar.my.id/daftar.


Laporan: Novrianto Ucox

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »