Jangan Main-main! Ternyata Anies Punya Back Up-an 3 Jenderal Ini

Jangan Main-main! Ternyata Anies Punya Back Up-an 3 Jenderal Ini
BENTENGSUMBAR.COM - Anies Baswedan ternyata diam-diam punya back up jenderal! Bukan hanya satu, tapi ada tiga jenderal yang kompak membantu Anies dalam menangani Covid-19 di Jakarta.


Ketiga jenderal tersebut tentu bukan sosok sembarangan. Jenderal pertama ada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai jenderal kedua yang back up Anies. Ketiga adalah Kepala BNPB Letjen Ganip Warsito.


Ketiga jenderal tersebut hampir setiap waktu berkoordinasi dengan Anies Baswedan khususnya tentang Covid-19. Mulai dari pencegahan dan penaganan, tak lepas dari kawalan ketiga jenderal.


Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.


“Saya bersama Kapolri, Panglima TNI, Kepala BNPB dan Gubernur selalu mengoordinasikan untuk memastikan agar jumlah tempat tidur yang ada cukup dan mengikuti perkembangan jumlah kasus yang masuk,” ujar Menkes Budi dalam keterangan pers secara virtual, Jumat, 25 Juni 2021.


Menkes Budi mengungkap bahwa pihaknya terus mengantisipasi dan mengupayakan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat Indonesia di tengah lonjakan kasus penularan Covid-19.


Selain itu, pemerintah turut lakukan sejumlah upaya peningkatan dan intervensi. Upaya dan intervensi tersebut terus dilakukan nyaris tak berhenti.


Budi juga menerangkan bahwasanya pemerintah telah memprioritaskan ketersediaan tempat tidur khususnya di Jakarta.


RS Fatmawati, RS Sulianti Saroso, dan RS Persahabatan, disebut telah dikonversi menjadi rumah sakit besar milik pemerintah dalam satu minggu terakhir untuk penanganan covid-19.


Anies Unggah Foto di Makam, Ferdinand Hutahaean Sewot


Pegiat media sosial sekaligus politisi, Ferdinand Hutahaean mempertanyakan unggahan Anies di Instagram di makan.


Ferdinand menyebut di era kepemimpinannya, akankah DKI Jakarta disulap jadi kuburan.


Melalui kicauan di akun media sosial Twitter miliknya, Ferdinand Hutahaean mengunggah sebuah foto Anies ketika berkunjung ke makam Covid-19.


Kemudian Ferdinand pun mencoba menganalisis foto tersebut untuk mengetahui maksud dan tujuan Anies membagikan foto itu dengan lokasi di DKI Jakarta.


“Saya mencoba menganalisis foto ini, kira-kira apa maksud Anies Baswedan, posting foto dengan latar makam korban covid dan caption DKI Jakarta?,” cuitnya, dikutip Hops pada Jumat, 25 Juni 2021.


Ferdinand pun memprediksi kemungkinan yang dipikirkan oleh Anies, yakni ingin menjadikan DKI Jakarta sebagai kuburan.


Source: Hops.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »