Opini

Parlemen

Sports

Jarang Terlihat di Layar Kaca, Ini Kegiatan Diah Permatasari

          Jarang Terlihat di Layar Kaca, Ini Kegiatan Diah Permatasari
Jarang Terlihat di Layar Kaca, Ini Kegiatan Diah Permatasari.

Jarang Terlihat di Layar Kaca, Ini Kegiatan Diah Permatasari
BENTENGSUMBAR.COM - Penikmat film dan sinetron Tanah Air era ‘90-an pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Diah Permatasari, aktris pemain ‘Si Manis Jembatan Ancol’. 


Perempuan yang genap berusia 50 tahun ini kini masih tetap tampak awet muda meski wajahnya sudah tak lagi wara-wiri di layar kaca.


Usai meledak lewat ‘Si Manis Jembatan Ancol’, Diah Permatasari cukup banyak membintangi film dan sinetron. 


Beberapa judul layar lebar yang pernah dibintanginya di antaranya Saya Duluan Dong (1994) dan Malam Suro di Rumah Darmo (2014).


Kemudian, ibu dua anak ini sempat kembali bermain dalam sinetron ‘Ada Si Manis Di Jembatan’ pada tahun 2017, di mana dia beradu akting dengan Dewi Persik, Anwar Sanjaya, dan Ozy Syahputra.


Belakangan, semenjak pandemi Covid-19 melanda, Diah mengaku lebih sering berada di rumah mengurus dua anaknya serta sang suami, Anton Wahyu Jatmiko, yang dinikahinya tahun 1997. Hal tersebut diungkapkannya saat berbincang dengan Mayangsari.


“Sekarang tuh saya lebih banyak kegiatan di rumah, enggak banyak kerja di luar,” kata Diah seperti dikutip dari kanal YouTube milik Mayangsari, Minggu, 6 Juni 2021.


Baginya, pandemi membawa hikmah tersendiri karena bisa membuatnya lebih fokus dengan keluarga. “Pandemi seperti ini ternyata juga ada hikmahnya. Kita bisa ngurusin keluarga, bisa ngurusin untuk di rumah lebih banyak,” ujarnya.


Bahkan, Diah mempunyai julukan sendiri untuknya, yaitu ‘Bibi Diah’ karena sibuk berkegiatan di rumah mengurus keluarga. Meski demikian, model era 1990-an ini mengaku tetap enjoy.


“Jadi akhirnya saya jadi ‘Bibi Diah’. Tapi enggak apa-apa, saya nikmatin aja. Karena suatu hari ketika anak-anak saya menikah, pasti akan kangen dengan momen itu (mengurus anak-anak),” ujarnya bergurau.


Source: Okezone

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...