Headline

Opini

SOROT

Sports

Jejak Digital Diduga Novel Bamukmin di Status Firza, Netizen: Ompong Nafsu Banget Sama Bekasnya Imam Baliho!

          Jejak Digital Diduga Novel Bamukmin di Status Firza, Netizen: Ompong Nafsu Banget Sama Bekasnya Imam Baliho!
Jejak Digital Diduga Novel Bamukmin di Status Firza Diungkap Netizen.

Jejak Digital Diduga Novel Bamukmin di Status Firza, Netizen: Ompong Nafsu Banget Sama Bekasnya Imam Baliho!
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang netizen baru-baru ini mengunggah sebuah tangkapan layar Facebook yang diduga milik Firza Husein.


Seperti diketahui, Firza Husein adalah sosok wanita yang kerap dikaitkan dengan Rizieq Shihab.


Itu karena di awal tahun 2017 silam, publik sempat dibuat gempar dengan beredarnya tangkapan layar chat mesum yang diduga dilakukan oleh Firza dan mantan pentolan FPI, Rizieq Shihab.


Dilansir dari Suara.com, jaringan terkini.id, tangkapan layar chat mesum tersebut bahkan dibuat menjadi sebuah video kompilasi berdurasi sekitar 3,40 detik dan beredar luas di beberapa platform media sosial.


Video itu diiringi dengan suara seorang wanita yang menceritakan persoalan chat mesum antara dirinya dengan seseorang yang ia panggil ‘habib’ (diduga kuat Rizieq Shihab).


Meski sudah berlalu selama beberapa tahun, tetapi nyatanya masih banyak masyarakat yang seolah menolak lupa skandal tersebut.


Seperti misalnya seorang netizen dengan nama akun BersamaSahabat4 yang belum lama ini mengunggah sebuah tangkapan layar status Facebook diduga milik Firza Husein.


Namun, kali ini bukan Rizieq Shihab yang menjadi tokoh utama dalam tangkapan layar tersebut, melainkan Novel Bamukmin.


Dalam tangkapan layar itu, sosok diduga Firza Husein menuliskan status yang meminta agar dirinya dirayu dalam bahasa Arab.


Lalu sebuah akun diduga milik Novel Bamukmin tampak berkomentar dengan kesan bercanda yang kontan membuat Firza terlihat kesal.


Nah, menanggapi hal tersebut, sang netizen selaku pengunggah tangkapan layar tersebut lantas membubuhkan keterangan seperti berikut:


“Nafsu banget si ompong sama bekas nya imam baliho…. (Emoji tertawa gemas),” tulisnya, seperti dikutip terkini.id pada Selasa, 15 Juni 2021.


Unggahan tersebut sontak dibanjiri netizen lainnya hingga setidaknya menuai lebih dari 600 likes dengan 100 lebih komentar serta dibagikan sebanyak belasan kali.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...