Headline

Opini

SOROT

Sports

Jerinx Marah ke BCL: Jangan Kau Jadikan Bali Kambing Hitam

          Jerinx Marah ke BCL: Jangan Kau Jadikan Bali Kambing Hitam
Jerinx SID mengungkap amarahnya pada Bunga Citra Lestari (BCL).

Jerinx Marah ke BCL: Jangan Kau Jadikan Bali Kambing Hitam
BENTENGSUMBAR.COM - Jerinx SID mengungkap amarahnya pada Bunga Citra Lestari (BCL). Ya, BCL mengumumkan dirinya positif Covid-19, tak lama setelah dia berlibur dari Bali.


Hal itu terlihat dari unggahan sang penyanyi yang memperlihatkan kondisi terbarunya setelah dinyatakan positif Covid-19. Bunga membagikan fotonya bersama sang sahabat, Dena Rachman yang menjalani isolasi mandiri bersama.


"Isolasi hari ke-3. Sejauh ini ada gejala batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan kadang-kadang demam," tulis Bunga, dikutip pada Rabu, 16 Juni 2021.


"Tapi tetep semangat. Melakukan meditasi pagi ini dan berjemur adalah keharusan," sambungnya.


Unggahan Bunga itu langsung ditanggapi Jerinx dengan penuh amarah. Suami Nora Alexandra itu menganggap sang penyanyi sudah mengkambing hitamkan nama Bali atas Covid-19 yang dideritanya.


Berita ini juga dianggap berdampak bagi kehidupan masyarakat Pulau Dewata.


"Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak-enakan liburan kemari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama-drama covid ala seleb ibu kota," tulis Jerinx di kolom komentar.


"Karena beritamu rakyat Bali dapat imbasnya, pariwisata pasti batal dibuka," komentar seorang netizen.


"Jangan ke Bali lagi ya," komentar netizen lainnya.


Seperti diketahui, Bali memang tengah bersiap memulihkan sektor pariwisata yang berantakan lantaran krisis pandemi Covid-19. Rencananya, Bali akan kembali buka untuk wisatawan internasional pada Juli mendatang, seiring dengan pertumbuhan kasus Covid-19 yang landai.


Sumber: Okezone.com

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...