Headline

Opini

SOROT

Sports

Jerinx SID Sebut Seleb yang Positif Covid-19 Di-endorse hingga Kacung WHO, Komika: Omonganmu Nyakitin Korban Covid

          Jerinx SID Sebut Seleb yang Positif Covid-19 Di-endorse hingga Kacung WHO, Komika: Omonganmu Nyakitin Korban Covid
Jerinx SID Sebut Seleb yang Positif Covid-19 Di-endorse hingga Kacung WHO.

Jerinx SID Sebut Seleb yang Positif Covid-19 Di-endorse hingga Kacung WHO, Komika: Omonganmu Nyakitin Korban Covid
BENTENGSUMBAR.COM - Komika Oki Rengga memberikan kritikan tajam kepada drummer SID, I Gede Ari Astina alias Jerinx soal pernyataannya terkait virus corona. Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan, Jerinx menyoroti beberapa selebriti yang terpapar virus corona.


Melansir Hops.ID, Jerinx menyebut, seleb yang positif Covid-19 adalah di-endorse, hingga menyebutnya sebagai kacung WHO. Selain itu, Jerinx juga menggaungkan boikot artis ibukota ke Bali. Drummer SID itu memang sosok yang keras jika berkaitan dengan Covid-19. Itu juga yang menyebabkan dirinya pernah masuk bui selama 10 bulan gegara pernyataannya.


Rupanya, pernyataan Jerinx soal Covid-19 yang belakangan digaungkan, membuat sebagian orang jengkel. Oki Rengga merupakan salah satu orang yang dibuat jengkel dengan pernyataan Jerinx, bahkan ia hingga melontarkan kritik terhadap suami Nora Alexandra itu.


Kritik Oki Rengga disampaikan melalui sebuah unggahan di Instagram Stories miliknya. Dalam tulisannya, mantan kiper PSMS Medan itu mengatakan bahwa bukan cuma Bali saja yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.


“Kurasa bukan cuma di Balimu saja yang kau rasa dimiskin dan terdampak Covid inilah. Banyak juga daerah lain ngerasain hal yang sama,” tulis Oki Rengga dikutip Rabu 23 Juni 2021.


Oki kemudian mengatakan, dia memiliki pemikiran yang sama soal kekurangan pemerintah dalam menagani pandemi. Namun, Oki meminta Jerinx tak usah merasa jadi pihak yang paling ditipu.


“Kalau kau rasa pemerintah banyak ngelakuin kesalahan dalam hal penanganan. Aku juga berfikir hal yang sama. Silakan kritik pemerintah. Tapi ga usah ngerasa paling ditipu lah,” imbuh Oki.


Lebih lanjut, Oki Rengga mengatakan kepada Jerinx, bahwa kata-katanya menyakitkan, terutama bagi korban yang benar-benar pernah terpapar Covid-19 dan berjuang untuk sembuh.


“Kau tau, buat korban yang benar-benar pernah terpapar dan berjuang untuk sembuh, omonganmu nyakitin. Kenapa ga bisa kau hargai. Apa udah ga ada nuranimu?” tutup Oki Rengga.


Pada tulisannya itu, Oki Rengga juga mengunggah kembali tulisan Jerinx yang menyangkut soal Bali yang kembali menerapkan PPKM.


“Sesuai prediksi – sejak pra kacxng centang biru berpengikut jumbo serentak deklarasi mengaku ‘sakit’ di medsosnya, mulai besok Bali kembali menerapkan PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) hingga 5 Juli 2021,” demikian bunyi tulisan Jerinx itu.


“Jika pariwisata Internasional Bali kembal batal dibuka gara-gara ini, semoga para kacxng yang sangat bangga mengaku ‘sakit’ tersebut bisa memberi makan jutaan warga Bali yang sudah 1,5 tahun dimiskinkan secara mental dan ekonomi,” pungkasnya.


(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...