Headline

Opini

SOROT

Sports

Memalukan, Borok Said Didu di BUMN Diungkap Ferdinand

          Memalukan, Borok Said Didu di BUMN Diungkap Ferdinand
Memalukan, Borok Said Didu di BUMN Diungkap Ferdinand.
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean beri pukulan keras pada eks Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu, saat protes Abdde Slank diangkat menjadi Komisaris BUMN.

Pasalnya, Said Didu protes keras atas pengangkatan Abdee Slank menjadi Komisaris PT. Telkom.

Menurutnya, BUMN dibawa pemerintahan Menteri BUMN Erick Thohir sudah menjadi milik tim sukses Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Terkait hal tersebut, Ferdinand Hutahaean bocorkan bobroknya Said Didu ketika masih jabatan di BUMN sebagai Komisaris Utama Merpati Nusantara Airlines pada 2011.

Melansir GenPI.co, Senin, 7 Juni 2021, Ferdinand menilai, Said Didu telah membuat kerugian besar hingga bangkrut Merpati Nusantara Airlines karena manjalin kerja sama dengan Xian Aircraft.

"Ada oknum yang dipecat berkali-kali di era Menteri BUMN dan Presiden berbeda. Membuat bangkrut Merpati karena beli Pesawat China pada zamannya," cuit Ferdinand di akun Twitter-nya, beberapa waktu lalu.

Pria berdarah Batak tersebut sindir keras Said Didu atas perbuatannya tersebut.

"Tapi merasa layak menilai Abde Negara tak pantas jadi Komisaris padahal belum bekerja," lanjut Ferdinand.

Tak hanya itu, Pria yang pernah memimpin Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) tersebut mengungkapkan, Said Didu sosok yang memalukan lantaran tidak berkaca atas kinerjanya sendiri.

"Orang ini memalukan, mungkin lupa beli cermin di rumahnya. Duta BH 36 B," tutup Ferdinand. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...