Pangdam I/ BB Perintahkan Personill Posko PPKM Agar Peka dalam Merespon Situasi Penyebaran Covid

Pangdam I/ BB Perintahkan Personill Posko PPKM Agar Peka dalam Merespon Situasi Penyebaran Covid
BENTENGSUMBAR.COM - Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M. di dampingi Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M.Han dan Bupati Rohil beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0321/Rohil guna meninjau kegiatan Pelaksanaan PPKM  Mikro di Desa Labuan Tangga Hilir.


"Selaku Pangdam saya mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Rohil beserta unsur Kodim, Polres, Satpol PP, dinas kesehatan serta unsur lain yang telah mendukung penuh pelaksanaan mencegah Penyebaran Covid 19," ujarnya.


"Mari kita bersama-sama untuk peka dalam merespon situasi penyebaran Covid - 19 khususnya klaster baru," pungkas Pangdam.


Menurutnya, kunci utama mencegah ini adalah dengan disiplin protokol Kesehatan yang konsisten. 


"Berikan edukasi dan sosialisasi yang tepat kepada masyarakat dengan melibatkan tokoh agama dan tokoh masyarakat, ” ujar Pangdam I/BB usai meninjau PPKM Mikro.


Kegitan kunjungan Pangdam diakhiri dengan memberikan tali asih kepada perwakilan  Posko PPKM Mikro di Desa Labuan Tangga Hilir, Kecamatan Bangko Rohil.


Turut serta dalam rangkaian beberapa PJU Kodam I/BB, Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, SIP, MIPol, dan Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK.


(Ogah)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »