Opini

Parlemen

Sports

PDIP Singgung Duet Puan dan Anies, Denny Siregar: Makin Hancur

          PDIP Singgung Duet Puan dan Anies, Denny Siregar: Makin Hancur
PDIP Singgung Duet Puan dan Anies, Denny Siregar Sebut Makin Hancur.

PDIP Singgung Duet Puan dan Anies, Denny Siregar: Makin Hancur
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial, Denny Siregar menanggapi wacana yang dihembuskan Politisi PDIP Effendi Simbolon terkait duet Puan Maharani dan Anies Baswedan untuk Pilpres 2024.


Denny Siregar lewat cuitannnya di Twitter, Selasa 1 Juni 2021, menertawai wacana duet Puan dan Anies di Pilrpes yang dihembuskan politikus PDIP tersebut.


Ia pun bahkan menilai, duet Ketua Umum PDIP dengan Gubernur DKI Jakarta itu makin hancur.


“Makin ancurrr,” cuit Denny Siregar sambil menyertakan emotikon tertawa.


Dalam cuitannya itu, Denny Siregar juga menyertakan pemberitaan berjudul ‘Elite PDIP: Nasib Duet Puan-Anies Tergantung Mega’ yang dimuat Detik.com pada Senin 31 Mei 2021.


Isi pemberitaan itu menyebutkan, Politikus PDIP Effendi Simbolon mengusulkan duet Puan Maharani dan Anies Baswedan di tengah wacana pasangan capres dan cawapres Prabowo-Puan.


“Saya punya usul, saya bilang Mba Puan itu dipasangakannya harus sama Anies. Ya jangan lagi Prabowo. Jadi Puan capres, Anies cawapres,” kata Effendi Simbolon kepada wartawan.


Effendi pun menilai, duet Puan dan Anies untuk Capres-Cawapres dinilainya sebagai rekonsiliasi antara nasionalis dengan religius.


Pada isi pemberitaan yang dibagikan Denny Siregar tersebut, Anggota DPR RI Fraksi PDIP itu juga menyarankan agar Partai Gerindra ikut mendukung pasangan Puan Maharani dan Anies Baswedan.


“Itu baru rekonsiliasi nasionalis dan religi,” ujarnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...