Headline

Opini

SOROT

Sports

Perbaiki jalan berlubang Jalankan Prokes

          Perbaiki jalan berlubang  Jalankan Prokes
TAPSEL || Program TMMD  baik fisik maupun non fisik  merupakan salah satu wujud TNI yang bekerjasama dengan pemerintah dalam ikut serta dalam pemerataan pembangunan sehing apa yang menjadi program pemerintah pusat dapat terwujud.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang

“Apapun kegiatan yang dilakukan akan bermanfaat bagi masyarakat.  Salah satu yang dilakukan yaitu gotong royong memperbaiki jalab berlubang yang disebabkan mobil yang membawa rombongan Danrem 023/KS terpeleset dan mengakibatkan lubang pada jalan tanah,”jelas Satgas Selasa (15/06/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tetap Prokes  5 M yakni mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan, menjaga harak, dan mengurangi mobilitass jika sekiranya tidak penting.  

“Walaupun di desa namun harus tetap Prokes disebabkan dalam TMMD ini mobilitas warga tinggi sehingga mempuyai potensi terjadinya penyebaran Covid-19,”tutup  Satgas. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...