Petugas Dapur Umum TMMD ke-111 Kodim 0212/TS Jalankan Prokes

BENTENGSUMBAR.COM - Sebelum pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 dimulai, anggota Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P melakukan pengecekan lokasi yang akan dilakukan pengerjaan. 

Hal ini dilakukan untuk mempermudah pengerjaan serta mengetahui bahan yang diperlukan. Para anggota Kodim 0212/TS pun nampak antusias dan semangat dalam menjalankan tugas yang diberikan karena pelaksanaan TMMD ini merupakan salah satu bentuk pengabdian sebagai seorang prajurit kepada rakyat

“Namun keberadaan Dapur Umum sangat membantu dalam penyediaan logistic terutama makanan bagi Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS, ” tutup satgas TMMD, Selasa (15/6/2021).

Satgas yang bertugas di dapur umum selelu taat terhadap Prokes 5 M yakni selalu  mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan, menjaga harak, dan mengurangi mobilitass jika sekiranya tidak penting.  

Walaupun di desa namun harus tetap Prokes disebabkan dalam TMMD ini mobilitas warga tinggi sehingga mempuyai potensi terjadinya penyebaran Covid-19,”tutupnya.

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »