Pose di Kursi, Gaya Anya Geraldine Pakai Dress Belahan Dada Rendah Bikin Susah Fokus

Pose di Kursi, Gaya Anya Geraldine Pakai Dress Belahan Dada Rendah Bikin Susah Fokus
BENTENGSUMBAR.COM - Anya Geraldine baru-baru ini menjadi perbincangan hangat netizen. Hal ini lantaran Anya Geraldine secara halus menolak dijodohkan dengan bupati.


Terlepas dari kabar tersebut, Anya Geraldine memang tak pernah lepas dari perbincangan netizen. Selain asmara, tentu saja penampilan Anya Geraldine yang terkesan seksi.


Terbaru, selebgram cantik tersebut membuat netizen heboh lewat unggahan fotonya di Instagram. Tak sampai hitungan 24 jam, foto selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati tersebut telah mendapat 614 ribu likes dari pengguna Instagram.


Berikut seperti dirangkum dari akun Instagram @anyageraldine, Rabu, 2 Juni 2021.


Tampaknya paras cantik dan seksi Anya Geraldine kembali sukses mencuri perhatian netizen. Pada foto ini, Anya mengenakan dress warna putih dengan tie dye pink dan oranye.


Dress tampil dengan potongan belahan dada rendah, sehingga penampilan Anya terlihat makin seksi. Belum lagi posenya di kursi menatap kamera bikin gayanya makin hot!


"Hot banget 🔥," celetuk loker_pa***


Slide kedua, ada tampilan Anya Geraldine yang menggemaskan. Berpose menopang dagu yang menutupi belahan dadanya. Selain itu, pada foto ini, Anya seperti memamerkan rambut keriting panjangnya yang membuat netizen terpesona.


"Gemezzz 😍," ujar secondban***


"Cantiknya bebebku😍," puji ceritaperse***


Terakhir, Anya Geraldine kembali 'beraksi' di atas kursi. Masih dengan busana yang sama, pose Anya di atas kursi bikin netizen susah fokus!


"Gx dak lawan...," tutur barista***


"gw gabisa fokus gmna nih," komen @sadada***


Source: Okezone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »