Potret Kemanunggalan TNI dan Warga, Satgas TMMD kodim Tapsel Giat Bagikan Masker Gratis

BENTENGSUMBAR.COM - Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telah  memasuki hari 11 sejak dibukanya 15 Juni 2021. 

Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sharus kerja keras melaksanakan seluruh program yang telah dicanangkan dengan melakukan  koordinasi maupun penyuluhan kepada warga Desa agar pelaksanaan TMMD ini dapat mencapai hasil yang maksimal.

Seperti kita ketahui bersama bahwa penularan virus corona dapat  melalui droplet atau percikan yang dikeluarkan pada saat kita batuk atau bicara. Penularan terjadi ketika percikan terhirup orang lain yang ada di sekitar

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Lingkungan 2 Pasir Bidang, Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Kab.Tapsel memasuki hari kelima belas.

Seperti kita ketahui bersama bahwa penularan virus corona dapat  melalui droplet atau percikan yang dikeluarkan pada saat kita batuk atau bicara. Penularan terjadi ketika percikan terhirup orang lain yang ada di sekitar.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS berlokasi di lokasi pembagian masker Untuk cegah Covid-19 di   Lingkungan 2 Pasir Bidang, Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Kab.Tapsel,  Sertu Sukisno, Senin  (28/6/2021) mengatakan door to door Satgas dalam giat bagikan masker gratis di TMMD Kodim Tapsel. 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »