Quraish Shihab Masuk RS, Dikabarkan Ada Keluhan Terkait Jantung

Quraish Shihab Masuk RS, Dikabarkan Ada Keluhan Terkait Jantung
BENTENGSUMBAR.COM - Tokoh agama Muhammad Quraish Shihab saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Quraish Shihab dikabarkan dirawat karena penyakit jantung.


"Beliau dikabarkan sakit jantung dan sekarang sedang dirawat di suatu rumah sakit di Jakarta," ujar Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Robikin Emhas saat dikonfirmasi, Sabtu, 26 Juni 2021.


Robikin meminta semua masyarakat Indonesia untuk kesembuhan Quraish Shihab. Robikin juga berdoa agar Quraish segera beraktivitas seperti biasa.


"Kita semua berdoa semoga kesehatan beliau segera pulih kembali seperti sediakala. Umat sangat membutuhkan bimbingan beliau," tutur Robikin.


Selain itu ustaz Yusuf Mansur dalam Instagramnya mendoakan kesembuhan untuk Quraish Shihab yang sedang dirawat di RS Matraman. Dia meminta warga Nahdlatul Ulama (NU) dan para santri diseluruh Indonesia turut mendoakan Quraish Shihab yang masih terbaring di rumah sakit.


"Doa terbaik untuk kesembuhan Prof Habib Quraish Shihab yang sedang dalam perawatan di RS Matraman (ada keluhan di jantungnya). Kami memohon doa dari Bapak/Ibu sekalian khususnya masyayikh, santri, dan warga NU untuk kesembuhan beliau yang saat ini menjalani masa penyembuhan," tulis Yusuf Mansyur dalam poster yang diunggah di akun Instagramnya.


"Robbana yasyfih wa yuafih syifaan ajilan insya Allah ya Rob," sambungnya.


Source: detikcom

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »