Headline

Opini

PADANG

Sports

Ramai Curhatan Istri Tarra Budiman soal Influencer Tak Ramah, Awkarin Buka Suara

          Ramai Curhatan Istri Tarra Budiman soal Influencer Tak Ramah, Awkarin Buka Suara
Ramai Curhatan Istri Tarra Budiman soal Influencer Tak Ramah, Awkarin Buka Suara.

Ramai Curhatan Istri Tarra Budiman soal Influencer Tak Ramah, Awkarin Buka Suara
BENTENGSUMBAR.COM - Selebgram Awkarin alias Karin Novilda menanggapi kabar yang tengah ramai diperbincangkan, yakni curhatan Gya Sadiqah, istri Tarra Budiman tentang influencer yang dinilainya tak ramah.


Influencer yang diduga Keanu Angelo tersebut dinilai bersikap tak sopan saat melayani permintaan foto. Berdasarkan curhatan itu, Karin sebagai sesama influencer memberikan pembelaan.


"Sorry ini opini gue ya, jadi gini bukan masalah kayak orang dimintain foto, itu tuh dia okelah dia enggak ramah atau apa, tapi kalian nggak tahu juga kayak sebelumnya, atau hari itu dia lagi ngerasa sedih atau dia lagi ada masalah,” kata Karin, dikutip dari Instagram, Selasa, 15 Juni 2021.


Karin kemudian mengingatkan bahwa kemungkinan sang influencer pada hari itu sudah menerima banyak permintaan foto sebelumnya. Sehingga wajar jika mereka terkadang tak ingin lagi menanggapi permintaan foto dari penggemar.


"Kalian juga enggak tahu kalian orang ke berapa di hari itu. Jadi kalau menurut gue untuk orang menolak foto ya tentu nolaknya baik-baik, nolak foto menurut gue masih manusiawi banget," tutur Karin.


"Karena lu enggak pernah tahu lu adalah orang ke seratus atau orang ke berapa yang minta foto sama influencer atau artis itu,” lanjutnya.


Sebelumnya, Gya Sadiqah curhat tentang seorang influencer yang dikenal bertingkah kocak tapi memasang wajah tak ramah saat menaggapi permintaan foto temannya di sebuah mal.


"Tahunya pas minta foto mukanya asam sambil suruh buru-buru dengan ogah-ogahan. Di foto juga muka dia asam," tulis Gya di Insta Story pada 13 Juni lalu.


Source: okezone.com

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...