Headline

Opini

Padang

Sports

Relawan Rajawali Bangkit Yakin Hanya Rizal Ramli yang Bisa Perbaiki Indonesia

          Relawan Rajawali Bangkit Yakin Hanya Rizal Ramli yang Bisa Perbaiki Indonesia
Relawan Rajawali Bangkit Yakin Hanya Rizal Ramli yang Bisa Perbaiki Indonesia.

Relawan Rajawali Bangkit Yakin Hanya Rizal Ramli yang Bisa Perbaiki Indonesia
BENTENGSUMBAR.COM - Kelompok relawan mulai bermunculan seiring jelang Pilpres 2024. Mereka dengan terang menyatakan dukungan kepada sosok yang dianggap mampu membawa perubahan bagi Indonesia.


Salah satunya dilakukan oleh Relawan Rajawali Bangkit (RRB) yang menyatakan dukungan pada ekonom senior, DR. Rizal Ramli untuk diusung menjadi calon presiden di Pilpres 2024 mendatang.


Ketua RRB, Rustam Efendi menjelaskan bahwa relawan ini terdiri dari para aktivis. Jumlahnya mencapai lebih dari 500 orang yang banyak tersebar di Jabodetabek, tapi ada juga yang di Maluku dan wilayah Sumatera.   


“Kami mendukung RR (Rizal Ramli) jadi capres karena melihat pengalaman dan kecerdasannya,” ujarnya, dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL, Jumat, 4 Juni 2021.


Rustam merasa yakin Menko Perekonomian era Presiden Gus Dur itu merupakan sosok yang bisa mengubah Indonesia. Jika Rizal Ramli memimpin, arah kebijakan Indonesia pasti akan merakyat dan tidak hanya menguntungkan bagi oligarki.


“Bang RR ini jagonya ekonomi. Pengalamannya sudah tidak bisa diragukan. Saya yakin hanya dia yang bisa perbaiki Indonesia. Ekonomi bisa benar meroket,” sambungnya sembari membandingkan kondisi ekonomi yang saat ini nyungsep.


Sementara saat disinggung soal presidential threshold yang menjadi syarat pencapresan, Rustam mengaku yakin hal tersebut bisa dipenuhi. Baginya, partai nantinya akan mencari sosok mumpuni untuk diusung. Bukan figur calon mumpuni yang harus mencari partai.


Untuk itu, RRB akan fokus dalam mensosialisasi pengalaman dan prestasi Rizal Ramli, sehingga rakyat bisa tahu mana sebenarnya figur yang memang benar cakap dalam bekerja dan tidak mengandalkan pencitraan.


“Fokus kita itu, sosialisasi agar elektabilitas beliau naik dan rakyat paham ada sosok yang sebenarnya mampu atasi masalah bangsa,” tegasnya.


(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...