Headline

Opini

Parlemen

Sports

Sambangi Masjid Al Munawaroh, Polsek Talamau Gelar Jumat Barokah

          Sambangi Masjid Al Munawaroh, Polsek Talamau Gelar Jumat Barokah
Sambangi Masjid Al Munawaroh, Polsek Talamau Gelar Jumat Barokah.
BENTENGSUMBAR.COM - Jajaran Polsek Talamau, Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), kembali menggelar Jumat Barokah dengan mendatangi Masjid Al Munawarah, Jorong Timbo Abu, Nagari Kajai, Jumat, 11 Juni 2021. 

Kegiatan ini dilakukan guna mensosialisasikan program dan kegiatan polri, seperti menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas terhadap masyarakat dalam rangka tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh, Kapolsek Talamau, AKP. Junaidi serta di ikuti oleh personil kepolisian dari Polsek Talamau.

Kapolres Pasbar, AKBP. Sugeng Haryadi melalui Kapolsek Talamau, AKP. Junaidi kepada wartawan mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan hubungan harmonis antara masyarakat dan Polsek Talamau guna terciptanya Harkamtibmas yang kondusif.

"Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutin Polsek Talamau untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaah sholat Jumat," ujarnya.

Junaidi menambahkan, dalam kegiatan itu, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol covid 19, serta membagikan masker dan memberikan beberapa buah Alquran kepada pengurus Masjid.

"Kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, membagi masker dan memberikan bantuan beberapa buah Alquran disetiap Masjid yang dikunjungi," terang Junaidi.

Disamping itu, Junaidi juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerjasama  dengan Polsek Talamau dalam hal menjaga Kamtibmas, sehingga diharapkan akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

"Mari kita jaga keamanan dan ketertiban dan selalu menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak), karena tanpa kerja sama dan bantuan dari masyarakat, tentunya kami tidak akan bisa berbuat maksimal dan berarti apa-apa," pintanya mengakhiri.

(Rido)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...