Headline

Opini

SOROT

Sports

Sherina Munaf Pajang Foto Ulang Tahun ke-31: Awet Muda Banget!

          Sherina Munaf Pajang Foto Ulang Tahun ke-31: Awet Muda Banget!
Sherina Munaf Pajang Foto Ulang Tahun ke-31.

Sherina Munaf Pajang Foto Ulang Tahun ke-31: Awet Muda Banget!
BENTENGSUMBAR.COM - Tepat kemarin tanggal 11 April 2021, Sherina Munaf genap berusia 31 tahun. Ia memamerkan foto selfie-nya di media sosial Instagram. Sherina menandai perubahan usianya dengan mengunggah foto dirinya yang terpapar sinar matahari.


Dari unggahannya itu, ternyata banyak warganet yang tidak menyangka aktris cilik yang dulu sempat heboh lewat film Petualangan Sherina itu kini telah memasuki usia 31 tahun.


 “31. Thanks for all the birthday wishes,” tulisnya Sherina Munaf dilansir Sabtu, 12 Juni 2021.


Unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen, bahkan ada yang menyebut jika Sherina tidak terlihat seperti orang yang berusia 31 tahun. Sherina berhasil membuat takjub banyak orang lantaran di usianya yang makin matang, ia semakin mempesona.


“31 rasa 21,” komen @anggawiradj.


“Happy birthday dear!!,” tulis @afgan__.


“31 but look like 13,” komen @anbiarizky.


Sherina Munaf Pajang Foto Ulang Tahun ke-31: Awet Muda Banget!

“Kaget 31 thn agak ga percaya sih soalnya keliatannya masih 20 thn btw happy birthday,” tulis @salsa.khanza.


“Awet muda banget gg kayak 31 abyway happy birthday Sher,” tulis @xoayya.


“Demi apa 31? Berasa 20 masi. Happy birthday,” komentar @azizaahsh.


“HAPPY BIRTHDAY mbak. Tetap peduli lingkungan dan menginspirasi,” ucap akun @heribertustris.


Tercatat saat ini, postingan Sherina tersebut telah disukai lebih dari 100 ribu orang dengan lebih dari seribu komentar. Bahkan Sherina juga diperbincangkan dan masuk ke dalam trending topic Twitter.


Sherina sebelumnya telah melangsungkan pernikahan dengan Baskara Mahendra Putra pada November tahun lalu. Pernikahan itu berlangsung sederhana karena demi mematuhi protokol kesehatan selama pandemi virus corona (COVID-19).


Selanjutnya, Sherina membintangi film Petualangan Sherina 2. Film ini dijadwalkan tayang pada 2021. Sekuel film keluarga legendaris tersebut akan kembali disutradarai oleh Riri Riza dan akan diproduseri Mira Lesmana. Hampir semua kru inti dari sekuel ini merupakan orang-orang yang juga menggarap film Petualangan Sherina pertama.


Selain itu, Sherina juga terlibat di belakang layar, yaitu dalam pengembangan cerita, dan menjadi komposer serta penata musik untuk menggantikan posisi almarhum gurunya, Elfa Secioria.


Source: Hops.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...